Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Panorama Pantai, Bawah Laut Pantai Nunuhu Morotai

Panorama Pantai, Bawah Laut Pantai Nunuhu Morotai

Lazada

Pantai Nunuhu


Keindahan Panorama Bawah Laut Pantai Nunuhu Morotai


Berlibur ke Pantai rasanya sangat mengasyikan ya sobat, tapi sobat topwisata masih bingung mau berlibur ke Pantai mana…???

Bagi sobat topwisata yang berada di Kabupaten Pulau Morotai atau sekitarnya bisa mencoba mengunjungi wisata pantai bahari yang eksotis yaitu Pantai Nunuhu.

Pantai Nunuhu ini mempunyai spot-spot yang epic sembari menikmati deburan ombak yang menantang, desir angin pantai yang hangat serta limpahan sinar matahari untuk berjemur.

Pantai Bido ini memiliki eksotisme alam yang cukup luar biasa, karena ombak pantai yang tingginya mencapai tiga meter dan sangat cocok untuk olahraga berselancar, atau mau mencoba sensai yang lainnya seperti Menyelam, Snorkeling atau bahkan memancing.

Dengan ketinggian ombak yang mencapai tiga meter ini, tidak kaget jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang mencoba sensasi berselancar. Hal ini dikarenakan lokasi Pantai Nunuhu yang berhadapan langsung dengan Samudra Pasifik.

Alamat atau Lokasi wisata Bahari Pantai Nunuhu


Alamat atau Lokasi wisata bahari Pantai Nunuhu ini terletak di Bido, Morotai Utara, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara.

Letaknya yang tidak jauh pusat kota Pulau Morotai dan bisa ditempuh dengan perahu cepat dari ternate, serta berada di pusat jalur perdagangan laut internasional membuat wisata bahari Pantai Nunuhu Pulau Morotai ini menjadi jujukan para wisatawan. Biasanya wisatawan mancanegara datang kesini menggunakan kapal pesir kecil dan bersandar di dermaga pulau.

Fasilitas Wisata Bahari Pantai Nunuhu Pulau Morotai


Fasilitas wisata bahari pantai Nunuhu pulau morotai ini masih terbilang sangat minim ya, karena mengingat wisata ini adalah salah satu tempat wisata yang memiliki gempuran ombak terbaik di Indonesia.

Sebut saja fasilitas umum seperti Kamar Mandi, Kamar Bilas atau Toilet sangat susah di temukan di berbagai sudut wisata tempat ini, jadi apabila ada wisatawan yang mau ganti baju sampai rela ganti di bawah pepohonan. Hal ini tidak sejalan dengan konsep ke depan wisata halal yang ingin dijalankan Indonesia.

Maka dari itu kedepan agar lebih diperbaiki Infrastruktur mendasar tentang fasilitas umum wisata.

Daya Tarik serta Pesona Pantai Nunuhu Pulau Morotai


Spot Panorama Pantai. Pantai Nunuhu Pulau Morotai ini memiliki pasir putih yang sangat indah, membendang luas menghiasi pantai yang membiru. Bersantai di tepi pantai sambil menikmati matahari terbit atau tenggelam menjadi waktu yang paling ditunggu para wisatawan.

Spot Bawah Laut. Selain pemandangan alam pantai Nunuhu yang indah, ternyata pantai Bido ini masih punya berbagai macam keindahan lainnya yang wajib diketahui para pengunjung lo ya. Sebab panorama bawah laut Pantai Nunuhu ini memiliki keragaman terumbu karang dan kehidupan berbagai jenis ikan di dalamnya.

Disamping itu, sobat topwisata juga bisa melihat keangkeran dunia pada saat perang dunia II, didalam lautnya terdapat puing-puing pesawat tempur, kapal, ataupun senjata perang tentara jepang, yang saat itu memang menjadikan Pulau Morotai sebagai basis pangkalan militer saat itu.

Spot Memancing. Spot memancing di Pantai Nunuhu Pulau Morotai ini juga terbilang cukup luar biasa memacu adrenalin ya sobat, karena didalam laut yang indah ini terdapat ikan-ikan yang memiliki sensasi sontekan menantang seperti Giant Travelly dan Ikan Tuna Strip Kuning dengan berat sampai 100 kg.

Spot Kuliner. Di kawasan objek wisata Pantai Nunuhu , ada pula jenis kelapa khas dengan nama kelapa Bido yang dewasa ini banyak diminati baik dalam maupun luar negeri, karena selain rasanya lezat juga produksinya tinggi yakni dalam satu tandan bisa mencapai di atas 20 buah.

Galeri Foto Keindahan Pantai Nunuhu Pulau Morotai






Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tidak tertarik mengunjungi wisata bahari Pantai Bido Pulau Morotai ?


TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version