5 Tempat Menikmati Keindahan City Light of Bandung

Menikmati Keindahan City Light of Bandung


Hai Sobat topwisata, Pingin jalan-jalan ke Bandung dan menikmati semua keindahan wisata malamnya. Tenang topwisata punya referensi tempat-tempat romantis yang wajib kamu kunjungi ketika malam tiba di Bandung.

Bandung adalah salah satu Kota yang terletak di cekungan mangkuk raksasa, sehingga keindahan Kota Bandung bisa dinikmati disekitar area terluar mangkuk Bandung tersebut. City Light Bandung merupakan tujuan para pengunjung untuk menghabiskan malam-malam dengan menghabiskan di camping ground.

Suasana nyaman, tenang, asri akan membuat pikiran kita menjadi lebih fresh untuk menghadapi hari-hari esok yang semakin menantang. Maka dari itu topwisata akan membagikan sedikit saja tentang tempat-tempat yang nyaman untuk menikmati keindahan malam kota bandung City Light Bandung :

1. Punclut

 suasana malam hari Punclut Bandung
 suasana malam hari Punclut Bandung

Punclut adalah salah satu tempat yang sangat cocok untuk menikmati kota bandung saat malam hari, dengan konsep restoran yang romantasi serta aneka menu hidangan yang nikmat. Punclut menurut topwisata adalah salah satu tempat yang pas untuk refresing.

Tidak hanya untuk berdua-an saja, punclut ini juga menyediakan tempat yang lebih besar seperti meeting room. Agar semua rekan, kerabat dan sahabat kita bisa diajak bersama-sama untuk menikmati indahnya kota bandung.

Lokasi Punclut ini terletak di Jalan Ciumbuleuit atau jalan yang tembus dari Dago.

2. Mountain Breeze

Suasana Romantis di Mountain Breeze
Suasana Romantis di Mountain Breeze

Satu lagi tempat untuk menikmati indahnya Kota Bandung adalah Mountain Breeze. Mountain Breeze ini terletak di Desa Langonsari, kecamatan Pamengpeuk, dimana lokasi tersebut berdiri sebuah resto dengan konsep ataupun balkon yang menghadap ke arah Kota Bandung.

Membaca konsepnya saja sudah luar biasa, apalagi sobat topwisata datang langsung ke tempat ini.

Pada senja hari, lampu-lampu kota bandung mulai dinyalakan dengan gemerlap indah menambahkan suasana romantis jika kita datang dengan pasangan kita.

Sambil menyantap menu ringan seperti kentang goreng dan minuman es Coklat, akan membuat berat badanmu semakin bengkak. Ups......

3. Bukit Pangjebolan Indah

Camping Ground Bukit Pangjebolan Indah
Camping Ground Bukit Pangjebolan Indah

Lanjut ke tempat romantis selanjutnya adalah Bukit Pangjebolan Indah. Bukit Pangjebolan Indah ini terletak di Kawasan Lembang lebih tepatnya di Desa Wangunsari, Desa Gudang Kahuripan dan Desa Lembang, Bandung Barat.

tempat ini memiliki konsep nuansa alam dengan sensasi camping ground bersama sahabat. Di tempat ini kita tidak hanya bisa menikmati keindahan malam kota bandung, tetapi kita juga bisa menikmati segarnya suasana alam Bukit Pangjebolan Indah.

Kemudian ketika sinar matahari terik menerobos kain camping ground kita, seperti melejitkan semangat untuk siap menghadapi hari-hari yang lebih menantang.

4. Bukit Moko / Puncak Bintang / Dermaga Bintang

Tempat Nongkrong Romantis Dermaga Bintang
Tempat Nongkrong Romantis Dermaga Bintang

Tempat selanjutnya untuk menikmati City Light of Bandung adalah Bukit Moko. Bukit Moko ini terletak di Bandung Timur yang memiliki spot langsung dengan pemandangan kota malam bandung.

Di area Bukit Moko itu, juga terdapat tempat-tempat yang sangat eksotis untuk menikmati keindahan malam kota bandung, salah satunya adalah Puncak Bintang, Dermaga Bintang ataupun Waroeng Daweung.

Masing-masing tempat tersebut menyediakan paket masuk dengan harga Rp 25.000, itupun sudah include dengan aneka menu makanan dan minuman hangat.

5. Gunung Batu, Lembang

Menikmati City Light of Bandung dari Gunung Batu
Menikmati City Light of Bandung dari Gunung Batu

Lokasi selanjutnya untuk menikmati City Light of Bandung adalah Gunung Batu di Lembang. Tempat ini berada di ketinggian gunung Batu, dimana para pengunjung bisa mencoba beberapa alternatif untuk menikmatinya.

Bisa dengan Camping Ground, Panjat tebing ataupun cuma duduk santai di tepi Gunung Batu Lembang. Sebagai salah satu gunung tertinggi di Lembang, dari sini akan tampak jelas pemandangan gunung-gunung lain, seperti Tangkuban Perahu, Gunung Putri, Bukit Tunggul dan Palasari.

Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik dengan referensi tempat-tempat menarik untuk menikmati City Light of Bandung ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

5 Tempat Menikmati Keindahan City Light of Bandung
5/ 5
Oleh