Selasa, 10 Desember 2019

Boon Pring : Serasa di Jepang, ternyata wisata ini ada di Malang lo

Hutan Bambu Boon Pring Malang






Hutan Bambu Boon Pring Malang
Berwisata di Jepang tentu banyak hal yang bisa dikenang, salah satunya adalah wisata hutan bambunya yang begitu menyita perhatian banyak wisatawan domestik maupun mancanegara. Bahkan wisata hutan bambu seperti ini bisa menjadi ikon wisata di Jepang.

Namun jika kalian ingin menikmati sensasi berwisata di Jepang seperti hutan bambu nya, topwisata lovers sekarang tidak perlu jauh-jauh lagi ke negeri sakura ini. Sebab di Malang kali ini sudah ada tempat wisata seperti ini.

Tempat wisata hutan bambu ini diberi nama Boon Pring Ekowisata. Kalian disini bisa menikmati hamparan hutan bambu seluas 24 hektar. Hal yang paling terkesan dari wisata hutan bambu Boon Pring Malang ini adalah bambu tersebut sudah tumbuh sejak era penjajahan belanda dulu.

Nah, jika topwisata lovers merasa penasaran dengan keindahan Hutan Bambu di Boon Pring Malang ini, yuk simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata hutan bambu Boon Pring


Lokasi wisata hutan bambu Boon Pring ini terletak di Sanankerto, Turen, Dusun Kp. Anyar, Sanankerto, Turen, Malang, East Java 65181.

Tempat wisata ini memang terletak sedikit jauh dari pusat kota malang, ya kurang lebih kalian membutuhkan waktu tempuh 45 menit untuk sampai ke lokasi Jalan Kampung Anyar, Desa Sanankerto, Turen, Malang, Jawa Timur.

Namun usaha kalian akan tergantikan dengan indahnya wisata Boon Pring hutan bambu yang ada di Malang ini.

Harga tiket masuk dan Jam buka wisata hutan bambu Boon Pring


Harga tiket masuk hutan bambu Boon Pring Malang ini terbilang cukup murah sekali ya topwisata lovers. Para pengunjung hanya membayar untuk anak-anak hanyalah Rp 5.000 sedangkan orang dewasa membayar Rp 10.000.

waw sangat murah sekali bukan. Harga tiket masuknya pun sama, entah itu weekend maupun weekday.

Kemudian jam buka wisata hutan bambu Boon Pring malang ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 dan buka setiap hari.

Tempat wisata hutan bambu Boon Pring ini biasanya ramai antara pukul 10.00 sampai dengan pukul 15.00 pada hari minggu atau hari libur nasional. Jadi topwisata lovers harus bisa mengantisipasi lonjakan para pengunjung ya. agar bisa menikmati suasana pemandangan indah di hutan Bambu Boon Pring.

Wisata hutan bambu Boon Pring malang ini juga mempunya banyak wahana wisata lainnya seperti naik kapal dan rakit untuk mengarungi telaga. Kemudian, ada pula permainan seperti balon air.

Air telaga hutan bambu ini terbilang cukup jernih ya dan juga mempunyai sumber air dari gabungan enam mata air berbeda. Jadi pastinya air telaga ini sangat dingin dan segar ya.

Tak hanya itu, Ekowisata Boon Pring juga menyajikan kolam renang outdoor yang dapat dinikmati wisatawan.

Dengan harga terjangkau, Boon Pring pun bisa menjadi alternatif wisatawan untuk menikmati hutan bambu ala Jepang ditemani udara yang masih sejuk nan segar. Tertarik?

Galeri Foto wisata hutan bambu Boon Pring Malang



Bermain balon air di hutan bambu Boon Pring Malang


Sejuknya suasana hutan bambu Boon Pring Malang


Berkeliling sungai dengan perahu hutan bambu Boon Pring Malang


Menaiki bebek di hutan bambu Boon Pring Malang


Spot foto instagramabel di hutan bambu Boon Pring Malang


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments