Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Corn Dog Mozzarella, Camilan Para Drakor

Corn Dog Mozzarella, Camilan Para Drakor

Resep Memasak Corn Dog

Ketika mama lagi ingin mager sambil nonton serial drakor atau drama korea, memang paling enak ada kudapan atau camilan yang ringkas serta enak. salah satu camilan yang enak untuk dikonsumsi ketika nonton serial drakor adalah Caramel Popcorn.

Nah, enak bukan nonton drakor sambil ngemil popcorn. Tapi dalam sajian drakor mama pasti juga tidak tinggal diam, pasti juga mengikuti alur cerita didalamnya. Dalam beberapa adegan, pemain pasti selalu ada adegan makan.

Jajanan yang sering kali kita jumpai dalam drama korea adalah street food. dan salah satu makanan yang kerap kali muncul adalah corndog.
Corndog sendiri adalah camilan yang sangat populer di korea, bahkan hits gaungnya sudah sampai ke Indonesia hanya dalam beberapa menit saja. Corndog sendiri terdiri dari beberapa varian seperti kentang, rice cake, fish cake, dan masih banyak lagi.
Memasak cemilan corn dog merupakan makanan khas di negara Amerika yang dibuat memakai bahan sosis dengan cara ditusuk kemudian dilapisi menggunakan tepung jagung. 
Corn dog ini juga berada Korea yang isian dalamnya berisi keju mozarella. Cara membuatnya juga sangat gampang. bahan corn dog yang gampang diperoleh atau dicari.

Baca Juga :  Yuk Moms, Masak Resep Nugget Ayam Wortel untuk Sang Buah Hati

Lanjut ke Bahan yang harus dipersiapkan untuk membuat Corn Dog



Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan