Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Resep Membuat Pancake Durian Enak

Resep Membuat Pancake Durian Enak

Mengolah Pancake Durian

Ketika anda membeli durian, anda tidak dapat mengetahui menjamin apakah isi durian tersebut manis atau tidak. Pada satu buah durian, pada umumnya ada yang sedikit terasa pahit, namun ada juga yang sangat matang. Maka anda bisa mengolahnya menjadi pancake durian apabila durian dirasa kurang manis.

Olahan kue Panekuk atau populer dengan nama Pancake durian ini adalah makanan yang memiliki bahan dasar dari buah durian. Mama tahu sendiri kan, mendengar namanya durian saja sudah tercium bau khasnya yang enak banget. Apalagi dibuat pancake seperti ini.
Durian Medan yang dibuat bahan dasar tentunya akan menambah citarasa pancake. Cara membuat Pancake durian ini sendiri terbilang sangat sederhana ya moms, hanya menggunakan alat-alat sederhana saja.

Jika durian yang dibeli terlalu matang maka bisa anda buat sebagai isian, jangan langsung dibuang. Anda dapat memakainya untuk resep pancake durian. Makanan tersebut biasanya akan diawetkan di dalam freezer karena dapat bertahan lama. Oke mari anda coba membuat pancake durian dengan resep yang ada di bawah ini.
Membuatnya juga tidak memerlukan waktu yang lama ya moms. Oke deh jika mama penasaran resep dan langkah membuat pancake durian. yuk simak ulasan topwisata berikut.

Baca Juga :  Resep Roti Goreng Isi Daging Cincang, Inspirasi Bisnis Kuliner Rumah Tangga

Lanjut ke Bahan yang perlu dipersiapkan dan Langkah-Langkah



Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan