Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Sajian enak, Jagung Bakar Pedas manis topping keju

Sajian enak, Jagung Bakar Pedas manis topping keju

Jagung Bakar Pedas manis topping keju

Saat-saat spesial seperti momen waktu bersama kala tahun baru tentunya sangat asyik kalau dibarengi dengan aktivitas bakar-bakar.  Tahun baru memang momen yang asyik untuk melakukan aktifitas seperti ini ya kawan.
Jagung Bakar Pedas manis topping keju


Nah, banyak dari kalian banyak yang bingung, mau bakaran apa ? entah itu ikan bakar atau jagung bakar ya. Tentunya langkah paling mudah untuk menu bakaran adalah membuat jagung bakar.
Cukup sediakan jagung muda ditambah dengan varian rasa sesuai selera, pasti akan menciptakan rasa jagung bakar yang enak. Berbagai pilihan menu jagung bakar bisa kalian coba lo ketika tahun baru, seperti menu jagung bakar manis gurih, jagung bakar pedas manis, jagung bakar manis topping keju,  jagung bakar pedas manis asin , Barbeque ataupun black pepper.
Kalian bisa pilih salah satu, ataupun mencoba semuanya pun boleh ya kawan. Ini resep membuat jagung bakar yang enak.
Jagung Bakar Pedas manis topping keju

Baca Juga :  Resep Ayam Panggang ala Turki, Menu Makan Lezat Menggugah Selera

Bahan-bahan:

  1. 6 sdm margarin cair
  2. 2 sdm saus tomat
  3. 4 sdm madu
  4. 4 sdm saus sambal
  5. 150 gram keju cheddar (parut halus)

Cara membuat:

  1. Langkah pertama untuk membuat jagung pedas manis topping keju adalah menyiapkan mangkuk untuk mencampur beberapa bahan seperti margarin cair, madu, saus tomat dan saus sambal. aduk-aduk hingga benar-benar merata ya moms.
  2. Siapkan jagung yang sudah dikupas, oleskan jagung dengan bumbu racik tadi. Lakukan hal ini sampai bumbu dan jagungnya habis.
  3. Siapkan pemanggang, dan panggang sampai setengah matang. kemudian tambahkan sedikit keju cheddar yang sudah kalian parut halus tadi, ratakan agar rasanya semakin nikmat.

  4. Bakar lagi jagung hingga matang sebentar saja, setelah matang kasih topping keju lagi ya. Jadi deh Jagung Bakar pedas manis topping keju untuk menemani waktu kumpul kalian. Selamat mencoba dan menikmati ya.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan