Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Camilan Enak, Membuat Roti Goreng Sosis Mozarella, Begini Caranya

Camilan Enak, Membuat Roti Goreng Sosis Mozarella, Begini Caranya

Membuat Roti Goreng Sosis Mozarella

Anda mau tau cara membuat roti goreng sosis mozarella yang enak? Tidak perlu ragu lagi,  kami menyediakan resep roti goreng isi sosis mozarella terbaik. 
roti goreng sosis mozarella cocok disajikan sehari-hari di rumah ataupun sebagai makanan pesta. Rata rata  sebagian Besar orang tidak berani untuk mengolah roti goreng sosis mozarella sebab takut masakan yang dibuat tidak enak. 
Banyak sesuatu yang memiliki kualitas rasa dari roti goreng sosis mozarella. Dari macam alat untuk memasak, tentu selalu memakai alat masak yang berkualitas juga selalu dalam keadaan yang baik. Kemudian kualitas bahan yang digunakan juga memiliki pengaruh untuk menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar. 
Dan yang terakhir, banyak latihan untuk mengenal banyak macam rasa masakan, anda dapat menikmati saat kegiatan memasak dengan hati yang tulus, sebab perasaan yang semangat, tenang dan pelan pelan memiliki pengaruh hasil dari akhir masakan.
Cara membuatnya juga gampang, anda dapat mengolah roti goreng sosis mozarella hanya dengan menggunakan 15 bahan juga 4 langkah. Dibawah ini adalah bahan dan proses. untuk membuatnya, mari anda persiapan untuk membuat roti goreng  sosis mozarella
Resep Roti Goreng Sosis Mozarella
 
Baca Juga :  Inilah Resep Roti John Yang Pastinya Bikin Ngiler

Bahan yang harus anda siapkan adalah:

Bahan roti yang diperlukan adalah:

  1. Anda Siapkan 151 gram tepung terigu
  2. Siapkan 110 ml susu cair
  3. Memakai 3 sendok makan gula halus
  4. 2 sendok makan penuh margarin
  5. 1/2 sendok teh ragi instan

Untuk Bahan isi  yang dibutuhkan adalah:

  1. 3 buah sosis sapi dipotong kecil
  2. 1/2 bawang bombay potong halus
  3. 1 sendok teh margarin
  4. Lalu Ambil mozarella secukupnya kemudian potong potong

Untuk Bahan lainnya adalah sebagai berikut:

  1. Siapkan Tepung panir secukupnya
  2. Siapkan Air secukupnya
  3. Siapkan Minyak secukupnya dipakai untuk menggoreng

Langkah untuk membuatnya adalah:

  1. Pertama untuk Bahan isi : anda panaskan margarin sedikit untuk menumis bawang bombay juga sosis sampai layu kemudian sisihkan.
  2. kedua untuk Bahan roti : tepung terigu, ragi instan juga gula pasir dicampur aduk rata lalu tambah susu cair campur sampai merata masukkan margarin uleni kembali hingga tercampur rata (hasil adonan memang lengket jadi tidak boleh di tambah tepung) lalu tutup memakai lap lembab biarkan 2jam sampai mengembang.
  3. Ketiga anda Kempeskan adonannya lalu uleni sebentar(adonan tidak lagi terlalu lengket di tangan) untuk adonan sesuai keinginan anda tipiskan lalu isi memkai sosis, bawang bombay lalu potongan keju mozarela, kemudian bulatkan lagu hingga rapat, lalu celupkan ke air setelah itu balur dengan tepung panir lakukan sampai selesai. Lalu biarkan sampai mengembang 2x kira kira 40-60 menit.
  4. Lalu minyak dipanaskan, goreng sampai matang keseluruhan serta kuning keemasan, lalu angkat tiriskan, hidangkan memakai saos sambal.
Baca Juga :  Resep Kari Daging Sapi untuk Disajikan di Hari Raya yang Spesial

Sumber:resepbundaku.vercel.app

Camilan Enak, Membuat Roti Goreng Sosis Mozarella, Begini Caranya
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan