Lompat ke konten
Home » Resep » Recipe Schema » Resep Cincau Minuman Buka Puasa, Segar Banget!

Resep Cincau Minuman Buka Puasa, Segar Banget!

Cincau buka puasa (1)
Lazada

Resep Cincau buka puasa

Sedang mencari rekomendasi resep minuman buka puasa? Bulan Ramadhan adalah puncak bulan suci umat muslim yang banyak sekali hal menarik didalamnya.

Salah satunya adalah ah kewajiban puasa yang mewajibkan kita untuk pertama kan dari awal terbitnya fajar hingga tenggelamnya matahari.

bulan ramadhan juga, banyak umat muslim yang berburu kuliner untuk dijadikan menu buka puasa. Menu minuman juga banyak diminati berbagai kalangan.

Resep minuman buka puasa bisa banyak ditemukan di manapun. Bulan Ramadhan memang menjadi waktu yang tepat untuk mencoba berbagai menu makanan baru termasuk minuman segar.

Dalam artikel ini akan akan ada rekomendasi resep minuman segar yang bisa Anda coba sendiri di rumah masing-masing. Simak sampai selesai ya!

Resep Minuman Segar Es Cincau

Es cincau adalah salah satu rekomendasi minuman es segar yang bisa digunakan untuk menu buka puasa.  Selain rasa es cincau yang enak es cincau juga mudah dibuat dirumah dengan bahan-bahan yang mudah di jumpai di pasar. Cobalah resep berikut ini siapa tahu kamu cocok ya!

Bahan-Bahan

  1. 1 blok cincau hitam
  2. 30 gram gula aren
  3. 6 sdm gula pasir
  4. 800 ml air matang
  5. es batu secukupnya

Cara Membuat

1. Bilas cincau hitam dengan air sampai bersih.

2. Campur air, gula aren, gula pasir, aduk rata dalam satu wadah.

3. Masukkan potongan cincau, gula, dan es batu. Es cincau siap di hidangkan!

Nah itulah resep Es Cincau yang bisa kamu gunakan sebagai referensi untuk menu buka puasa sendiri di rumah. Gimana mudah sekali kan bikinya?

Dengan bahan yang simpel, tentu kamu bisa buat sendiri dirumah dengan tanpa harus ribet mencari bahannya.

Terima kasih telah menyimak dan membaca sampai akhir artikel berikut ini sehingga Anda mendapatkan informasi resep Es Cincau. Semoga artikel ini memberikan informasi yang Anda cari sebagai referensi menu buka puasa ya. Jangan lupa share artikel ini ke kerabat, teman atau saudara terdekatmu.

Semangat selalu puasanya, jangan kendor sampai akhir bulan!

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tag:

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version