Lompat ke konten
Home » Resep » Recipe Schema » Cara Membuat Resep Strawberry Cheese Cake in Jar

Cara Membuat Resep Strawberry Cheese Cake in Jar

Strawberry Cheese Cake in Jar (1)
Lazada

Resep Strawberry Cheese Cake

Cara Membuat Resep Strawberry Cheese Cake in Jar– Apakah Anda sedang mencari ide Resep Strawberry Cheese Cake in Jar dalam toples atau tanpa panggang yang unik?

Sebenarnya dalam pembuatannya cara menyiapkannya pun sulit dan mudah. Strawberry cheese cake in jar (no bake) yang enak harus memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing lidah.

Resep Strawberry Cheese Cake in Jar

Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasanya, mulai dari strawberry cheese cake in jar (no bake), pertama dari jenis bahannya, kemudian pemilihan bahan yang segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya.

Tak perlu khawatir jika ingin menyiapkan kue strawberry cheese cake yang enak dalam toples (tanpa panggang) di rumah, karena asal tahu triknya, sajian ini bisa jadi sajian istimewa. Kue ini juga dapat menemani anda untuk merayakan Natal dan yang paling enak sambil bikin cemilan di rumah.

Kali ini anda bisa berkreasi dengan strawberry, Anda bisa membuat toples Strawberry Cheese Cake in Jar. Seperti yang kita ketahui, strawberry mengandung banyak nutrisi dan manfaat bagi tubuh. Rasa stroberi yang asam dan segar menjadikannya camilan yang lezat.

Kue strawberry cheese cake dalam toples membuat Anda tidak berhenti mencobanya karena rasanya yang enak. Anda bisa membuat jajanan ala cafe ini dan menjualnya di toko online milik Anda sendiri. Berikut ini akan kami bagikan resep snack berbahan dasar strawberry yang bisa Anda buat di rumah.

Bahan Strawberry Cheese Cake in Jar

  1. Kue bolu vanilla (dengan ketebalan 1 cm)
  2. Selai stroberi secukupnya

Bahan keju krim:

  1. 400 gr krim kocok cair dingin
  2. 400 gr keju krim
  3. 125 gr gula halus
  4. 1/2 sdt vanili
  5. 1 sdm air jeruk
  6. stroberi segar

Cara Membuat :

  1. Kocok gula halus dan keju krim hingga lembut, tambahkan jus lemon dan vanila. Kocok dan sisihkan
  2. Kocok whip cream hingga kaku dan mengembang, masukkan sedikit demi sedikit ke dalam adonan cream cheese sambil dikocok dengan kecepatan rendah. Kemudian masukkan ke dalam piping bag dan lubangi ujungnya
  3. Ambil sepotong kue bolu dan taruh di dasar toples, lalu olesi dengan lapisan krim keju diikuti dengan selai stroberi. Ulangi sampai toples penuh
  4. Simpan di kulkas selama 5 jam lalu tambahkan irisan strawberry segar sebagai topping
TERLALU GAMPANG! NO-BAKE STRAWBERRY CHEESE CAKE

Demikian penjelasan dari saya tentang Cara Membuat Resep Strawberry Cheese Cake in Jar semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version