Lompat ke konten
Home » Fashion » Outfit Kondangan Remaja Hijab Simple

Outfit Kondangan Remaja Hijab Simple

Tampil Syar'i Tapi Tetap Stylish (1)
Lazada

Outfit Kondangan Remaja

Ketika memilih outfit undangan malam memang cukup menantang, karena banyak hal yang perlu disesuaikan dalam memilih outfit undangan malam ini, misalnya venue, tema acara hingga jenis outfit yang nyaman digunakan.

Apalagi bagi Anda yang berhijab dan tidak ingin ribet, Anda perlu memilih dengan bijak agar tetap nyaman dan sekaligus membantu Anda tampil lebih menawan.

Jadi, jika Anda adalah klub yang anti ribet, Anda bisa menggunakan hijab segi empat sebagai bagian dari outfit favorit Anda.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk simak outfit untuk undangan malam yang simpel tapi bisa membantu anda mendongkrak gaya yang elegan.

Berikut ini cara memilih Outfit Kondangan Remaja Hijab Simple.

Tampil Syar’i Tapi Tetap Stylish

https://www.tiktok.com/@naqa.id/video/7109428208281505050?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7121352749178013186

Menggunakan pakaian syar’i menurut syariat Islam tetap bisa tampil gaya. Misalnya sebagai atasan, Anda bisa menggunakan blus panjang bermotif bunga, sedangkan di bagian bawah Anda bisa menggunakan rok dengan warna yang sama.

Hijabnya bisa menggunakan model persegi panjang yang menutupi bagian dada.

Penampilan syar’i ini tentunya sesuai dengan syariat Islam dan tetap terlihat stylish sehingga Anda tidak akan kaku saat menghadiri sebuah undangan.

Sepatu bergaya slipper dengan warna yang soft, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk penampilan Anda.

Kenakan Cape Dress

Inspirasi undangan OOTD remaja selanjutnya adalah mengenakan gaun cape satin. Gaun cape satin dengan warna terang akan membuat penampilan Anda terlihat manis dan elegan di acara undangan yang Anda hadiri.

Warna pink bisa menjadi pilihan yang tepat agar terlihat lebih feminim, alternatifnya Anda bisa menggunakan warna coklat muda atau biru muda. Model jubah di bagian atas dan lengan bisa di jadikan model kerut.

Dress seperti ini memiliki tampilan yang tidak berlebihan namun tetap menawan. Menggunakan cape dress akan membuat tubuhmu terlihat lebih ramping, sehingga OOTD ini sangat cocok untuk anda yang memiliki tubuh penuh.

Untuk melengkapi tampilan Anda, gunakan hijab segi empat polos dengan warna yang sama dengan gaun yang Anda kenakan. Alas kaki bisa menggunakan wedges dan Anda juga bisa melengkapi penampilan Anda dengan tas tangan kecil.

Demikian penjelasan dari saya tentang Outfit Kondangan Remaja Hijab Simple semoga bermanfaat, terimakasih.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version