Lompat ke konten
Home » Resep » Recipe Schema and Video » Rahasia Membuat Nastar 1 kg, ini video lengkapnya

Rahasia Membuat Nastar 1 kg, ini video lengkapnya

Rahasia Membuat Nastar 1 kg (1)

Video

Memilih Bahan-Bahan Berkualitas

Kunci utama untuk membuat nastar yang manis dan empuk adalah dengan memilih bahan-bahan yang berkualitas. Pertama-tama, pastikan Anda menggunakan tepung terigu protein rendah. Tepung jenis ini akan membuat tekstur nastar menjadi lebih lembut dan empuk. Selain itu, gunakan juga mentega atau margarin yang berkualitas tinggi. Pilih yang tidak mengandung banyak air agar adonan nastar tidak menjadi terlalu lembek.

Untuk membuat rasa nastar menjadi manis, Anda bisa menggunakan gula pasir atau gula halus. Jumlah gula yang digunakan juga harus pas, tidak terlalu sedikit agar tidak hambar, tapi juga tidak terlalu banyak agar tidak terlalu manis. Selain itu, tambahkan juga kuning telur ke dalam adonan. Kuning telur ini akan memberikan cita rasa kaya dan membuat tekstur nastar menjadi lebih lembut.

Baca Juga :  Resep Apple Crumble, ini video membuatnya

Bahan lainnya yang juga penting adalah selai nanas. Selai nanas inilah yang akan memberikan rasa khas pada nastar. Pastikan Anda menggunakan selai nanas yang berkualitas dan tidak terlalu asam. Jika suka, Anda juga bisa menambahkan sedikit vanili atau perisa lemon ke dalam adonan untuk menambah aroma.

Dengan memperhatikan pemilihan bahan-bahan yang tepat, Anda sudah selangkah lebih dekat untuk menghasilkan nastar yang manis dan empuk. Jangan lupa untuk mengukur takaran bahan-bahan dengan tepat agar hasilnya maksimal.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan