Wisata Bahari Pantai Pasir Putih Situbondo

Pantai Wisata Pasir Putih Situbondo


Pantai Pasir Situbondo tidak kalah bagusnya dengan pantai yang ada di Pantai Kuta Bali maupun Lombok, dengan pasirnya yang putih dan halus menjadi daya tarik tersendiri pada wisatawan.

Pantai Pasir Putih Situbondo ini terletak di selat Madura, memang jarang terdengar wisata ini tetapi apabila anda mengunjungi pasti sangat mengagumi keindahan panorama pantai Situbondo.

Tidak hanya itu apabila anda melakukan snorkling, anda akan menjumpai warna warni koral dan ikan ikan cantik yang sedang rapat disekitar koral.


Panorama Pantai Pasir Putih Situbondo

Lokasi wisata bahari pasir putih situbondo ini memang agak jauh dari ibukota jawa timur, kira kira butuh 4 jam perjalanan jika tidak macet, tetapi ketika sampai dilokasi anda akan menikmati panorama laut yang tenang dan pepohonan rimbun yang sejuk.

Jika anda pergi ke Pasir Putih Situbondo ketika liburan, banyak even-even yang bisa anda nikmati, termasuk festival musik, memancing dan masih banyak lagi.

Wisata Pasir Putih Situbondo ini sangat cocok untuk liburan keluarga yang suka dengan keindahan pantai.

Jika anda ingin mengelana lebih jauh dengan kapal, Andа bіѕа menyewa kapal untuk dараt berlayar disekitaran pantai, untuk biayanya sekitar Rp 75.000 ѕаmраі Rp 100.000,-. Bеbеrара kapal јugа memiliki kaca уаng membuat аndа dараt melihat keadaan dibawah laut. 

Anda juga bisa menyewa peralatan untuk snorkleing seharga Rp. 50.000, dan pastinya akan puas dengan keindahan bawah laut pantai situbondo.


Biaya masuk pantai pasir putih sekitar Rp 5.000 ѕаmраі Rp 6.000,- dan untuk parkir kendaran seperti mobil sekitar Rp 3.000 dan untuk motor sekitar Rp 2.000,-.


Pojokulasan.blogspot.com

Related Posts

Wisata Bahari Pantai Pasir Putih Situbondo
5/ 5
Oleh