Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Bosan Rasa Coklat Biasa, Tambahkan Bahan ini

Bosan Rasa Coklat Biasa, Tambahkan Bahan ini

4 Cara menikmati coklat dengan sedikit bahan tambahan

Coklat adalah Minuman yang pas untuk dinikmati Ketika dingin atau musim hujan bersama pasangan atau keluarga.

Minuman coklat juga dipercaya bisa merubah suasana hati menjadi lebih ceria. Maka dari itu orang suka menikmati coklat ketika suasana hati lagi gundah atau saat musim dingin.

Minuman coklat juga bisa diolah menjadi berbagai macam sajian minuman ciamik tentunya dengan menambahkan sedikit bahan tambahan.

Kali Ini  topwisata akan menyajikan beberapa minuman coklat yang tepat untuk anda minum dengan berbagai tambahan bahan :

1. Peppermint


Peppermint mempunyai sensasi untuk membuat minuman coklat anda menjadi lebih dingin dan ringan.

Segelas coklat hangat yang kamu buat tadi akan mempunyai rasa yang begitu nikmat Ketika anda menaburkan ekstrak Peppermint diatas minuman coklat tadi.

Rasa nikmat yang membuat pikiran menjadi enteng sangat cocok untuk menemani hari-hari kamu.

2. Karamel

Bahan Tambahan yang kedua adalah menambahkan karamel pada segelas coklat anda. Karena karamel mempunyai rasa yang nikmat dengan manis yang lengket cocok untuk minuman penutup seperti kopi maupun coklat.

Untuk variasi segelas cokelat panas berkaramel, pilihlah salted caramel atau dulce de leche.

3. Perisa makanan

Mungkin banyak orang mengenal perisai makanan hanya bisa digunakan untuk bahan bahan kue, tetapi Apa salahnya jika berisi makanan ditambahkan dalam minuman coklat.

Sedikit perisai makanan dengan rasa vanila, almond, Kayu Manis,  atau jeruk akan membuat minuman coklat kamu menjadi lebih berwarna.

4. Selai

Minuman coklat juga cocok ditambah dengan selai,  karena saya akan memperkaya cita rasa minuman coklat tanpa membuat kamu repot-repot untuk mencampurkan nya.

Taburkan saja satu sendok makan selai kacang atau Nutella dan kamu akan merasakan sensasi berbeda pada minuman coklat kamu.

Selai ini juga bisa dicampur dengan krim kocok atau whipped cream untuk membuat whipped cream dengan rasa unik yang bisa dijadikan topping.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tag:

Tinggalkan Balasan