Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Coban Putri Batu, Lokasi serta Wahana

Coban Putri Batu, Lokasi serta Wahana

Coban Putri Batu Jelajahi Eksotiknya

Batu Malang kembali mengembangkan wisata alamnya. Dengan potensi pegunungan serta kawasan yang asri Batu malang membuka kawasan wisata baru yaitu Coban Putri.


Coban Putri adalah sebuah destinasi alam yang indah menggabungkan dengan pengembangan kawasan wisata yang instagramable. Pihak pengelola memberikan area epic untuk berfoto di semua destinasi wisata Coban Putri.

Lokasi wisata ini terletak di Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316, Indonesia. Jika kamu hendak ke wisata Coban Putri sebaiknya pada pagi hari jam 9. Karena saat ini kesejukan dan keindahan Coban Putri sangat enak untuk dinikmati. Jam buka wisata Coban Putri ini mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore.

Simak baik-baik tempat-tempat epic untuk berfoto di Coban Putri yang kami ulas dari travelingyuk :

1, Air Terjun bertingkat yang begitu mempesona


Keindahan Coban Putri ini terbilang sangat indah dan pantas untuk dikagumi. Air terjun ini memang tidak terlalu tinggi, namun debit air yang dikeluarkan dari Air Terjun Coban Putri ini cukup deras, meskipun di musim kemarau.

Baca Juga :  Keindahan Wisata Alam yang ada di Indonesia

Dengan kamu berdiri di dekat air Coban Putri ini, kamu bisa merasakan cipratan air yang begitu segar menerpa tubuh kamu. Di Sebelah air terjun ini terdapat bendungan yang cukup epic untuk lokasi berfoto kamu.

2. Serunya Ayunan hingga Pesona Jembatan Coban Putri


Tidak jauh dari lokasi Air Terjun Coban Putri terdapat wahana ayunan yang sangat epic, karena sisi-sisi ayunan tersebut dibalut dengan bunga-bunga plastik berwarna merah muda.

Kamu bisa bermain ayunan tersebut dan mengabadikan momen indah ini, karena ayunan tersebut dibuat berpasangan maka sangat elok jika kamu berayun dengan pasangan kamu.

3. Wisata Murah Meriah Dekat Kota


Biaya masuk wisata Coban Putri ini cuma dipatok seharga Rp. 8.000 rupiah saja, sangat murah bukan untuk wisata sekelas ini yang terletak tidak jauh dari pusat kota.

Bagaimana kalian bisa sampai ke wisata Coban Putri ini, kalian bisa memulai perjalan dari jalan Oro-oro ombo kemudian ambil jalan menuju Predator Fun Park. Tetap dijalan itu sampai ada petunjuk jalan menuju Coban Putri. Jalan anda sudah benar dan tinggal mengikuti arah jalan saja, mobil bisa lewat kok meskipun terdapat jalan yang belum beraspal.

Baca Juga :  Pesona alam Curug Ngebul Cianjur

4. Gardu Pandang Istimewa


Wahana selanjutnya adalah Gardu Pandang, wahana ini memiliki view pemandangan pegunungan yang epic. Taman taman kecil yang sangat indah berbentuk telapak tangan wajib menjadikan tempat pemberhentian kamu untuk berfoto.

5. Fasilitas Coban Putri

Wisata alam Coban Putri ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai, didalamnya terdapat toilet, tempat makan dan mushola yang terawat.

Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tidak tertarik berkunjung ke Coban Putri?

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan