Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Tiara Waterpark Jember Tujuan tempat wisata keluarga

Tiara Waterpark Jember Tujuan tempat wisata keluarga

Jember adalah salah satu tujuan wisata yang nyaman untuk dikunjungi dengan kondisi lalu lintas yang masih longgar serta objek wisata pantai dan tempat hiburan buatan yang begitu apik , tidak heran banyak wisatawan yang memilih Jember untuk tujuan wisata mereka.

Salah satunya adalah “Tiara Waterpark​, Salah Satu Objek Wisata yang Wajib Dikunjungi di Jember”. Tiara Waterpark memiliki wahana-wahana yang sangat menghibur liburan keluarga.

Keunggulan dari Tiara Waterpark ini adalah memiliki konsep yang begitu mempesona yaitu sumber air yang jernih, wahana permainan yang lengkap, serta area hijau yang begitu luas. sehingga membuat para pengunjung lebih betah untuk berlama-lama di Tiara Waterpark Jember.

Pada saat liburan mutiara Waterpark ini sangat banyak dikunjungi oleh wisata dari dalam kota maupun luar kota, mereka sangat cocok dengan warna-warna yang ada di Tiara Waterpark Jember.

Fasilitas apa saja yang ada di Tiara Waterpark Jember?
1, Tiara Waterpark Jember ini memiliki area parkir yang luas sehingga dapat menampung ratusan mobil wisatawan
2. Area tempat kuliner yang bersih dan nyaman menambah nilai plus Tiara Waterpark Jember
3. Tiara Waterpark Jember ini memiliki 13 Gazebo yang siap digunakan wisatawan untuk beristirahat
4. Kamar mandi Tiara Waterpark ini cukup aman dan bersih begitu juga tempat untuk ganti pakaian. Namun banyak keluhan dari para pengunjung yang menyatakan bahwa, kamar mandi dan kamar ganti Tiara Waterpark ini banyak yang rusak dan kurang terawat maka dari itu pagi semua para pengunjung jangan sampai merusak fasilitas-fasilitas yang sudah bagus di wisata Tiara Waterpark ini
5. Mushola di Tiara Waterpark ini cukup nyaman dan bersih untuk beribadah
6. Area hijau yang sangat luas dan cocok untuk berfoto-foto bersama keluarga
7. Terdapat area playground  yang cukup nyaman untuk anak anda

Wahana apa saja yang ada di Tiara Waterpark Jember?

1, kolam renang Waterpark yang sangat luas dan nyaman untuk anggota keluarga, untuk kolam dewasa ini kedalamannya sampai 2 meter jadi lebih hati-hati ya jika bermain di kolam dewasa Tiara Waterpark
2. Kolam renang anak yang begitu aman dan lengkap dengan berbagai fasilitas permainan yang ada di dalamnya, kedalaman kolam ini cuma 15 cm dan cukup aman untuk anak Anda bermain di sini


3. Wahana bermain kendaraan ATV mengitari area Tiara Waterpark
4. Wahana bianglala yang siap menghibur anak anda
5. Wahana flying fox yang siap membantu Adrenalin

6. Wahana mandi busa yang begitu menyenangkan di Tiara Waterpark Jember

Di mana lokasi Tiara Waterpark Jember?

Lokasi Tiara Waterpark Jember ini berada di Jalan Kaliurang, Sumbersari, Krajan Barat, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68124

Berapa harga tiket wisata Tiara Waterpark Jember?

Harga tiket masuk Tiara Waterpark Jember ini dihargai Rp25.000 per orang dan ada diskon khusus untuk pelajar yang mengunjungi Tiara Waterpark Jember ini dengan menunjukkan identitas yang jelas.

Menurut pengamatan dari para pengunjung harga tiket Rp25.000 per orang sangatlah mahal, namun hal itu juga berbanding dengan fasilitas fasilitas lengkap yang ada di Tiara Waterpark. jadi saya rasa harga tiket demikian tidaklah mahal.

Jam buka Tiara Waterpark Jember ini mulai pukul 08.00 pagi sampai 17.00 sore. Buka setiap hari

nah Jika kalian ingin berkunjung ke Tiara Waterpark Jember ini jangan lupa untuk membawa kamera atau Smartphone kamu untuk mengangkat beban momen-momen indah di Tiara Waterpark Jember, dan Jangan sekali-sekali membuang sampah sembarangan di lokasi Tiara Waterpark karena akan mengganggu pemandangan para pengunjung dan tetap menjaga kebersihan area tempat wisata.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA


Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan