Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Menikmati keindahan alam di Duyung Trawas Hills, harga tiket dan lokasi

Duyung Trawas Hills & Fresh Green Wisata alam

Duyung Trawas Hills & Fresh Green Wisata alam
Duyung Trawas Hills & Fresh Green Wisata alam

Wisata Trawas Duyung Hill & Fresh Green merupakan wisata keluarga berbaur dengan alam yang menyediakan arena untuk bermain anak serta outbound yang seru.


Dengan pemandangan pegunungan yang indah Trawas duyung Hills sangat banyak diminati wisatawan saat liburan datang.

Mari berkunjung ke Trawas duyung Hill dan fresh Green.


Trawas duyung Hill ini dibangun pada tahun 2013. Dengan konsep yang indah berbalut dengan alam tidak heran jika Trawas duyung Hill ini menjadi jujukan para wisatawan lokal maupun wisatawan luar Mojokerto.

Dengan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap membuat para pengunjung betah untuk bermain seharian di Trawas duyung Hill dan fresh Green.

Baca Juga : Ngecamp di Gunung welirang

Dimana lokasi Trawas duyung Hill dan fresh Green?


Trawas duyung Hill ini terletak di kecamatan Trawas, Desa duyung, Kabupaten Mojokerto. Jarak tempuh dari Surabaya ke Trawas kurang lebih 50 KM dan membutuhkan waktu hampir 2 jam perjalanan. Rute menuju Trawas duyung Hill ini sangat menanjak, jadi Saran saya lebih hati-hati dalam mengendarai kendaraan Anda, agar kampas kopling kendaraan anda tidak terbakar.
Dimana lokasi Trawas duyung Hill dan fresh Green?
Lokasi Trawas duyung Hill dan fresh Green

Tips jalan menanjak ke Trawas duyung Hill dengan kendaraan roda empat adalah kalian jangan sering-sering pemain kopling, karena dengan gesekan kopling yang panas maka kampas kopling akan cepat terbakar. dan untuk jalan turunan jangan sekali-kali kalian mematikan mesin kendaraan, karena akan berakibat fatal pada mobilitas kendaraan anda, termasuk rem yang tidak maksimal saat dipijat dan setir kendaraan yang sangat berat untuk dibelokkan.

Wahana apa saja yang ada di Trawas duyung Hill dan fresh Green?

Wahana Outbound di duyung Trawas Hill
Wahana Outbound di duyung Trawas Hill

Wahana di Trawas duyung Hill ini cukup lengkap dan cukup menghibur keluarga yang berlibur di sini yaitu wahana flying fox, Wahana berjalan diatas tali, wahana kolam renang, Wahana outbound, Wahana Mini Zoo dengan berbagai hewan lucu, Wahana karaoke keluarga, Wahana camping ground yang sangat cocok untuk mengajari anak anda tentang alam dan Wahana playing ground.

Fasilitas apa saja yang ada di Trawas duyung Hill dan fresh Green?


Fasilitas yang diberikan pihak pengelola cukup lengkap mulai dari kamar mandi yang bersih, tempat istirahat atau Gazebo yang nyaman, Mushola yang bersih dan tempat kuliner yang nyaman.


harga tiket masuk Trawas duyung Hill dan fresh Green?


Untuk masuk ke wisata Trawas duyung Hill dan fresh Green kalian tidak dikenalkan biaya masuk sama sekali hanya membayar biaya parkir sebesar Rp3.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp5.000 untuk kendaraan roda empat.


* update tahun 2018 tiket masuk Trawas duyung Hill yaitu Rp10.000 per orang


Kemudian untuk harga masuk wahana yaitu kolam renang kalian harus membayar Rp30.000 per orang saat weekend dan Rp25.000 per orang saat week Day. Dan untuk wahana yang lain seperti flying fox, Mini Zoo, dan karaoke besaran tiket masuknya adalah Rp10.000 sampai Rp25.000.

Duyung Trawas Hill ini buka setiap hari Mulai pukul 08.00 pagi sampai 17.00 sore.


Bagaimana kondisi Trawas duyung Hill dan fresh Garden saat libur panjang?



dari data diatas, terjadi lonjakkan pengunjung pada saat libur panjang hari raya idul fitri dan hari natal tahun baru yang mencapai trafik 100 %, maka dari itu perlu diantisipasi jika kita ingin bepergian ke Duyun Trawas Hill ketika musim-musim itu.

Trawas duyung Hill dan fresh Garden saat libur panjang sangat ramai pengunjung, bahkan banyak para pengunjung yang rela antri masuk ke wisata ini dengan parkir yang jauh dari tempat wisata.

Baca Juga : Wajah baru kampung Majapahit Mojokerjto
kemudian fresh Green di Trawas ini memiliki konsep seperti food court yang ada di kota-kota besar, namun sajian yang ada di fresh Green ini yaitu menu masakan ndeso. Jadi kalian bisa merasakan kuliner kuliner khas Nusantara dengan pemandangan yang indah di Trawas duyung Hill.

Harga yang ditawarkan di fresh Green ini pun beraneka mulai dari Rp10.000 sampai Rp40.000 per porsi.Di sekitar area tempat kuliner ini, banyak sekali patung-patung yang bisa kita gunakan sebagai background foto seperti patung hulk, batman, spiderman, dan tokoh-tokoh superhero lainnya. Juga terdapat patung-patung orang dengan berpakaian khas jawa dan patung simbol buah durian yang menandakan bahwa kecamatan Trawas ini merupakan salah satu kecamatan penghasil durian di Jawa Timur.

Update terbaru di Trawas duyung Hill ini telah membuka dth waterfall yaitu wahana air terjun alami yang begitu segar dan sangat bagus untuk merilekskan pikiran kamu dengan berendam atau bermain air di DTH waterfall atau duyung Trawas Hill waterfall.

Mau tunggu apa lagi, segera kunjungi Trawas duyung Hill waterfall sekarang juga...

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Menikmati keindahan alam di Duyung Trawas Hills, harga tiket dan lokasi
5/ 5
Oleh