Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Alam Sari Wates Adventure, Harga Tiket Wahana

Alam Sari Wates Adventure, Harga Tiket Wahana

Alam Sari Wates Adventure


Kabupaten Purwakarta adalah salah satu dari sekian banyak kabupaten yang ada di Jawa Barat ini memiliki wisata yang begitu ngehits.

Tempat wisata populer tersebut adalah Alam Sari Wates Adventure. Lokasi wisata ini memiliki daya tarik yang sangat luar biasa bagi para pengunjung dalam kota maupun luar kota.

Dengan Wahana yang lengkap serta fasilitas-fasiltas penunjang yang memadai, membuat para pengunjung yang datang kesini merasa betah, dan ingin menceritakan keseruan tersebut semua orang lewat dunia maya.

Salah satu booth yang laris di kunjungi di Alam Sari Wates Adventure ini adalah booth rumah terbalik, dimana para pengunjung bisa mengekspresikan berbagai gaya dengan background rumah yang benar-benar terbalik.

Sebelum sobat topwisata memutuskan untuk pergi ketempat wisata Alam Sari Wates Adventure ini, sebaiknya simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi wisata Alam Sari Wates Adventure


Lokasi wisata Alam Sari Wates Adventure ini terletak di Sawit, Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41163.

Lokasinya yang berbatasan dengan Kota bandung atau 18 km dari pusat kota purwakarta ini menjadi jujukan para pengunjung untuk libur akhir pekan mereka.

Harga Tiket Masuk dan Jam buka Alam Sari Wates Adventure


Harga Tiket Masuk wisata Alam Sari Wates Adventure adalah Rp 35.000 untuk weekday/weekend dan Rp 50.000 untuk paket combo + makanan kotak.

Dengan membayar harga tiket tersebut, para pengunjung sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di Alam Sari Wates Adventure, termasuk Foto Booth, Waterboom, sepeda gantung, Flaying Fox, Flayground, Water Ball, Air Walk, Mandi Bola, Sky Swing.

Jam buka wisata Alam Sari Watees Adventure ini mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 18.00 dan buka setiap hari.

Fasilitas yang ada di Alam Sari Wates Adventure


Fasilitas yang ada di Alam Sari Wates Adventure ini terbilang cukup lengkap, karena saat ini sudah ada Kamar Mandi / Kamar Bilas yang bersih, Toilet, Mushola, Area Kuliner, Gazebo, dan berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Daya tarik wisata Alam Sari Wates Adventure


Daya tarik wisata Alam Sari Wates Adventure ini adalah pada sisi konsep wisata dan keindahan alam sekitar. Tempat wisata ini dibangun di kaki gunung sehingga pemandangan dari atas bisa melihat keindahan alam serta megahnya jalan tol cipularang.

Di berbagai sudut tempat wisata Alam Sari Wates Adventure juga terdapat spot foto-foto selfie yang begitu mengagumkan,  mulai dari tempat berfoto selfie berkonsep tulisan “I Love U”, Konsep Perahu, Konsep Rumah terbalik, sampai konsep Jalan Tol pun ada di tempat wisata ini.

Para pengunjung biasa nya menghabiskan waktunya ditempat wisata ini kisaran 2 jam dengan aktifitas mulai dari Foto Booth, Berenang dan bermain di beberapa spot lainnya.

Untuk kolam renang waterboom Alam Sari Wates Adventure ini juga memiliki wahana yang cukup lengkap. Untuk kolam renang anak-anak memiliki kedalam kurang lebih 60 cm dan memiliki wahana yang lengkap, mulai dari seluncuran mini sampai air mancur. Sedangkan untuk kolam renang dewasa, memiliki kedalam kolam mulai dari 1 meter sampai dengan 2 meter. Di kolam renang dewasa ini hanya memiliki sedikit wahana, karena pihak pengelola lebih fokus untuk nuansa berenang.

Jika anak anda ingin berlari-lari dan berunjuk gigi di tempat wisata ini, tenang saja karena sudah ada area playground dan outbond. Disitu sobat atau anak-anak bisa mengekspresikan kebolehannya melewati rintangan serta tantangan yang seru. dan hanya Rp 35.000 para pengunjung bisa puas main flying fox, foto terbalik, atv, ayunan gantung, berenang dsb.

Galeri Foto Alam Sari Wates Adventure





Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Alam Sari Wates Adventure Purwakarta ?


TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan