Kamis, 15 Oktober 2020

SLG, Destinasi Wisata Kediri Termurah tapi Suasananya Khas Luar Negeri

Simpang Lima Gumul Destinasi Wisata Kediri



Siapa yang tidak kenal dengan SLG? SLG atau Simpang Lima Gumul adalah salah satu destinasi wisata yang unik di kota Kediri. Disinilah hadir sebuah monumen yang menjulang tinggi seperti di Paris. Anda akan benar-benar merasakan nuansanya yang begitu khas seperti di luar negeri. Seperti apa serunya di Simpang Lima Gumul? Cek selengkapnya disini!

Kegiatan Menarik di SLG

Simpang Lima Gumul menawarkan berbagai macam pesona keindahan yang alami. Selain memiliki tugu monumen yang fantastis, disini juga ada taman hijau yang sangat indah cocok untuk pecinta selfie. Ini menunjukkan bahwa pengelola tamannya sangat kreatif sehingga tercipta berbagai macam keunikan di dalamnya.
Siapapun orangnya tidak akan pernah bosan berlibur ke SLG. Selain cocok untuk wisata keluarga, Anda juga bisa mengajak teman-teman dan pacar disini untuk memanjakan mata. Di hari libur seperti weekend biasanya tempat ini ramai pengunjung. Beruntungnya untuk menikmati keindahannya tidak butuh biaya mahal.

Itupun Anda sudah bisa menikmati berbagai macam spot yang menarik, mulai dari hiasan yang berwarna-warni dari bebatuan, jembatan mini, kolam ikan, dan kereta api lokomotif jadul. Jadi ada banyak kegiatan menarik yang dapat dilakukan disini. Dijamin Anda pasti terhibur saat mengunjungi tempat ini.

Lokasi dan Rute Menuju Taman Hijau SLG 

Untuk lokasinya berada di Jl Karanglo nomor 324, Dadapan, Sukorejo, Kec. Ngasem, Kab. Kediri, Jawa Timur. Bila ditempuh dari kota Malang, Anda bisa lewat arah pare maka bisa langsung sampai ke Simpang Lima Gumul. Sedangkan bila ditempuh dari kota Surabaya, maka ambil arah Jombang dan menuju ke Kediri. Maka Anda sudah bisa sampai di Simpang Lima Gumul.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Untuk monumennya buka setiap hari, namun Anda harus melewati lorong bawah tanah untuk menuju ke tugu SLG. Sedangkan khusus untuk taman hijaunya buka dari jam 6 pagi sampai dengan jam 9 malam. Tiket masuknya gratis! Anda hanya perlu menyiapkan biaya parkir kendaraan bermotor sebesar Rp3 ribu atau Rp5 ribu untuk biaya parkir mobil.

Disqus Comments