Lompat ke konten
Home » Wisata » Aktivitas Liburan di Tempat Wisata Air Terjun 7 Bidadari

Aktivitas Liburan di Tempat Wisata Air Terjun 7 Bidadari

Wisata Air Terjun 7 Bidadari4

Wisata Air Terjun 7 Bidadari

Aktivitas Liburan di Tempat Wisata Air Terjun 7 Bidadari – Menjadi bagian dari Tapal Kuda di Jawa Timur, Jember merupakan daerah yang memiliki kontur geografis yang beragam mulai dari pesisir pantai hingga sebagian wilayahnya termasuk dalam pegunungan Argopuro.

Keunikan kawasan ini tentu akan membuat Jember memiliki beragam destinasi alam yang menarik untuk dikunjungi.

Hiking Menyusuri Aliran Air Terjun 7 Bidadari

Kawasan wisata ini menawarkan keindahan utama berupa air terjun, sedangkan 7 bidadari disini menggambarkan 7 air terjun yang ada di kawasan tersebut.

Untuk menuju Air Terjun 7 Bidadari pertama dan kedua, maka Anda bisa menyusuri jalan setapak yang sudah rapi dan mengikuti petunjuknya.

Untuk sampai ke aliran air terjun pertama dan kedua, setidaknya Anda perlu menempuh perjalanan mendaki selama 15 menit melewati kawasan hutan dari pintu masuk wisata.

Baca Juga :  Tangerang Juga Punya Tempat Wisata Apik, Telaga Biru Cigaru Cisoka Wajib Disambangi. Segini Harga Tiketnya!

Menuju aliran air terjun ketiga dari kawasan wisata air terjun 7 bidadari, jalur trekking mulai terasa lebih alami dengan jalur bebatuan yang cukup licin.

Jadi pastikan Anda harus menggunakan sepatu outdoor dan membawa perbekalan yang cukup untuk bisa melanjutkan perjalanan ke aliran air terjun yang lebih tinggi.

Pengunjung yang datang biasanya hanya menikmati aliran pertama dan kedua dari air terjun 7 bidadari, oleh karena itu aliran ketiga hingga ketujuh tampak sangat sepi.

Area Olaraga Outdoor Favorit

Tempat ini juga cocok untuk melepas penat atau melepaskan diri dari hiruk pikuk kota, lokasinya yang sangat jauh dari polusi membuat udara di sekitar sini sangat segar dengan udara yang cukup sejuk.

Baca Juga :  Wisata Gunung Bongkok Jangan Sampai di Skip Jika ke Purwakarta

Apalagi jika Anda bermain air di area cola atau air terjun, sejuknya udara akan selalu menemani kunjungan Anda ke sini.

Di dalam kawasan kawasan wisata air terjun 7 bidadari terdapat berbagai gazebo dengan berbagai bentuk yang tentunya sangat cocok untuk tempat peristirahatan.

Lalu warung-warung warga juga menawarkan sesaji makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau, jadi tidak perlu ribet.

khawatir jika Anda datang tanpa membawa makan siang Anda. Itulah ulasan tentang aktivitas liburan di tempat wisataAir Terjun 7 Bidadari.

Galeri Foto Wisata Air Terjun 7 Bidadari

Video Wisata Air Terjun 7 Bidadari

Semoga bermanfaat.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan