Lompat ke konten
Home » Keindahan Destinasi Wisata Favorit Teluk Love

Keindahan Destinasi Wisata Favorit Teluk Love

Teluk Love jember5 (1)

Wisata Favorit Teluk Love

Keindahan Destinasi Wisata Favorit Teluk Love – Provinsi Jawa Timur memang sangat kaya akan tempat wisata alamnya yang sangat indah sekali.

Tempat-tempat yang sudah populer hanya sebagian kecil dari ratusan tempat wisata yang ada. Salah satunya adalah Teluk Love yang satu ini.

Lokasi wisata Teluk Love

Tempat wisata ini terletak di Desa Sumberrejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Lokasi Teluk Love Jember dekat dengan Pantai Payangan yang memang sudah populer duluan.

Teluk Love adalah salah satu tempat wisata favorit yang terletak sekitar 200 meter di ujung timur Pantai Payangan.

Dinamakan dengan Teluk Love karena penampilannya yang menyerupai love (bentuk hati) jika dilihat dari atas.

Karena itu kamu harus naik dulu ke bukit yang ada disana, yang namanya bukit domba. Disebut bukit domba karena banyak kambing dan domba masyarakat sekitar yang berkeliaran di bukit tersebut.

Baca Juga :  Keindahan Pantai Balekambang Malang

Bukit domba ini juga mendapat julukan lain yaitu bukit cinta.

Jika ingin berkunjung dan berfoto di tempat wisata Teluk Love bersama teman atau keluarga, sebaiknya Anda mengetahui beberapa spot foto disini agar foto terlihat keren.

Keindahan Wisata Favorit Teluk Love

Anda bisa berfoto dengan latar belakang panorama alam yang indah dari tempat wisata tersebut. Anda juga bisa berfoto di sekitar padang rumput.

Jika bermalam di sini, Anda bisa berfoto dengan pemandangan matahari terbit di pagi hari. Dijamin hasil foto Anda akan terlihat lebih keren dan kekinian.

Mitos atau kepercayaan masyarakat sekitar pantai menambah suasana berbeda, kaget mendengar saat mengungkapkan cinta di Teluk Love dipercaya bisa membuat hubungan langgeng hingga kakek-nenek, coba saja buktikan sendiri.

Baca Juga :  Tempat wisata yang cocok dikunjungi saat musim hujan

Surga cinta seakan akan terasa saat berada di sana, ditambah dengan manjanya angin dan deburan ombak yang akan mengajak Anda menari dalam kemesraan.

Teluk Love yang satu ini juga menyimpan sejarah masa lalu, yaitu gua-gua peninggalan Jepang yang masih membekas di atas bukit.

Menurut cerita dari masyarakat sekitar, goa tersebut digunakan sebagai tempat persembunyian dan mengatur strategi tentara Jepang dalam melakukan perang.

Galeri Wisata Favorit Teluk Love

Video Wisata Favorit Teluk Love

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor topwisata.info