Lompat ke konten
Home » Uncategorized » LBNC wisata kuliner andalan Asian Games 2018

LBNC wisata kuliner andalan Asian Games 2018

Enaknya Wisata Kuliner di Event akbar Asian Games 2018


Hai sobat topwisata, kali ini saya akan membahas wisata kuliner yang top markotop di event akbar Asian Games 2018.

Indonesia sebagai tuan rumah perhelatan akbar Asian Games 2018 ini memiliki sejuta pesona bagi para pengunjungnya, mengutip dari detiktravel salah satu wisata kuliner andalan Palembang ini terlihat banyak dikunjungi para wisatawan lokal.

Palembang memang punya ikon wisata air sungai musi, Palembang ternyata juga wisata kuliner yang begitu nikmat lo dan pasti menggoyang lidah kamu.


Di Palembang ini ada salah satu tempat kuliner yang sangat digemari oleh para pengunjung atau wisatawan dari dalam dan luar kota. Salah satu tempat wisata malam Lorong Basah Night Culinary (LBNC) terlihat ramai ketika diatas pukul tujuh malam.

Tempat kuliner ini terlihat masih baru, karena diresmikan tanggal 10 Februari 2018, tetapi sudah memiliki pengunjung yang luar biasa antusias terhadap kuliner Palembang. Sajian yang dihidangkan terlihat mulai dari tradisional hingga modern bisa kita nikmati lo.

Ketika anda masuk di LBNC ini sudah terlihat para pedagang yang sibuk melayani para pembelinya, kita juga bisa memilih aneka hidangan masakan sesuka kita dari yang memang benar-benar tradisional sampai mancanegara.

Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul dengan rekan seperjuangan, kekasih atau keluarga. Karena suasana yang disajikan juga begitu nyaman.

Lokasi LBNC sendiri berada di jalan Sentot Ali Basah 16 ilir Palembang, dan tidak jauh dari wisata andalan Jembatan Ampera. Anda bisa menikmati sajian kuliner LBNC dari pukul 19.00 sampai pukul 24.00.

Jajanan khas Palembang seperti Tekwan dan Pempek juga sangat mudah kita temui disini, dengan rasa khas yang gurih manis pedas nikmat memberikan kesan nikmat di lidah kita yang sulit terlupakan.

Para pengunjung juga banyak yang mencoba  ceker ayam pedas yang bikin ngiler dan mewek lidah kamu lo, anehnya rasa pedas ini bikin nagih.

Jangan lewatkan LBNC saat berkunjung ke Palembang, Guys. Kalian harus mampir dan cobain makan malam di sini.

Baca Juga :  Wisata edukasi kebun Pak Budi Pasuruan, Eksotis dan Menyenangkan

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan