Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Taman Bunga Celosia Semarang, Lokasi n Harga Tiket

Taman Bunga Celosia Semarang, Lokasi n Harga Tiket

Taman Bunga Celosia Semarang Wisata Hiburan Keluarga

Sobat topwisata bosan dengan wisata yang itu itu aja. Coba kalian kunjungi wisata taman bunga celosia di kaki gunung Ungaran. tempat wisata di samping memiliki area berfoto yang sangat indah juga bisa membuat refresh pikiran kalian.


Wisata taman bunga celosia Semarang ini berada di kaki gunung Ungaran dan lebih tepatnya di kecamatan Bandungan kabupaten Semarang. Lokasi taman wisata ini terkenal dengan bangunan-bangunan keren yang syarat bersejarah, salah satunya wisata Candi Gedong Songo.

Wisata taman bunga Celosia ini berasal dari nama bunga jengger ayam yang mempunyai bentuk serupa dengan kepala ayam. Bunga celosia ini sering digunakan oleh sebagian masyarakat sebagai bunga hiasan karena memiliki berbagai macam warna yang begitu indah, seperti warna pink, ungu, kuning maupun perpaduan berbagai warna dalam 1 tangkai.

Keseruan dan Keindahan Taman Bunga Celosia Semarang

Wisata taman bunga ini juga memiliki wahana lain yang wajib kamu kunjungi, termasuk hamparan luas bunga Celosia dan bunga hebras, tidak lupa juga terdapat spot berfoto di kincir angin mini.

Baca Juga :  Wajah Baru Alun-Alun Gresik
Di area ini memang menjadi favorit para pengunjung, disamping pemandangan yang begitu indah, juga dekorasi dan penataan taman lengkap dengan jalan setapak dihiasi pensil raksasa siap membuat kenangan kalian berkunjung kesini bakal selalu melekat dihati.

Bukan hanya itu saja yang mengenang para wisatawan. Dengan kehadiran landmark bangunan seperti Menara Eifel seperti di Paris dan rumah Hobbit menambah kelengkapan kunjungan kamu di wisata Taman Bunga Celosia Semarang ini.


Fasilitas apa saja di Taman Bunga Celosia Semarang ?

Fasilitas yang ditawarkan pengelola juga cukup memadai, karena sudah ada Kamar Mandi, warung makan, tempat istirahat dan juga Mushola.

Setelah kalian sudah melepas penat dengan menikmati hidangan kuliner khas Taman Wisata Celosia, kalian bisa melanjutkan perjalanan wisata kalian ke waham payung dan bola gantung.

Baca Juga :  Dira Waterpark Kencong Cocok Untuk Akhir Pekan
Di spot ini, pengunjung bisa berfantasi seperti sedang melayang di udara, karena payung atau bola warna warni itu diikat dengan senar bening dan tidak bisa dilihat dengan mata yang tidak awas.

Setelah anda sudah lelah dengan perjalanan anda, wisatawan bisa mencoba berbelanja di Taman Wisata Bunga Celosia dengan memborong bunga-bunga yang sudah dikemas rapi dalam polybag.
Taman Bunga ini berada di Jalan Wisata Gedong Songo Km 05.

Gimana sobat topwisata, apakah kalian tidak ingin berkunjung ke wisata taman bunga celosia?
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan