Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember dari sumber air alami

Indahnya pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember

Pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember
Pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember

Pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember ini menyajikan pesona alam yang luar biasa dan juga areal pemandian yang cukup membuat wisata Anda sangat terkesan indah.


Jember merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Timur yang sangat banyak menawarkan wisata-wisata alam yang begitu mempesona, karena letak geografis Jember yang terdapat banyak pegunungan serta lautan yang sangat indah.

Wisata laut yang terkenal di Jember termasuk Pantai Papuma, Teluk love dan pantai payangan. Wisata ini sangat sering dikunjungi wisatawan ketika berlibur.

Namun Jember masih mempunyai destinasi wisata pemandian yang begitu menyejukkan yaitu wisata air Kebon Agung Kaliwates Jember.

Dengan lokasi wisata Kebon Agung Kaliwates Jember yang tidak jauh dari pusat Kota hanya ditempuh dalam waktu 15 menit membuat wisata ini sangat ramai dikunjungi wisatawan ketika ada libur panjang di dalam kolam renang ini terdapat banyak warna-warna yang sangat menyenangkan terutama bagi anak anda.

Wisata air Kebon Agung Kaliwates Jember ini terletak di ketinggian 110 m diatas permukaan air laut dan pastinya mempunyai suhu udara yang sejuk dan nyaman untuk liburan keluarga. Sumber mata air pemandian Kaliwates ini juga berasal dari sumber air alami dari aliran watu remuk.

Wisata Jember lainnya seperti Tiara Waterpark juga tak kalah seru untuk kalian kunjungi ketika berlibur di Kabupaten Jember ini.

Kemudian Jika kalian ingin bersua foto di Jember Ini bisa juga mengunjungi sj88 Jember. yaitu sebuah konsep wisata dengan memadukan dekorasi dekorasi unik dengan pemandangan alam dari atas pegunungan


Di mana lokasi wisata  pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember ?


Lokasi wisata pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember ini terletak di desa Kebonagung, kecamatan Kaliwates, Jember, dan terletak di ketinggian 110 M dari permukaan laut.

Apa saja wahana wisata pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember?


Di dalam pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember ini terdapat beberapa objek wisata seperti area berenang anak dan area berenang dewasa. untuk area berenang anak terdapat wahana-wahana yang mengasyikkan seperti, seluncuran anak-anak dan ember tumpah. Kedalaman kolam renang anaknya cukup dangkal kurang lebih 30 cm sehingga sangat aman untuk bermain anak anda di kolam renang ini.

Pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember ini biasanya dibuat ekstrakurikuler berenang bagi sekolah-sekolah yang ada di Jember, khususnya untuk belajar berenang anak-anak Jadi kalian ketika berkunjung ke sini pasti sangat ramai dikunjungi oleh anak-anak


apa saja fasilitas yang ada di pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember?


Menurut website tempatdotme fasilitas yang ada di pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember ini terbilang sangat memadai karena di samping kolam renang juga terdapat penginapan yang siap menampung hari libur anda lebih lama di Kabupaten Jember ini.

Mulai dari rumah makan tempat istirahat atau Gazebo serta playground anak yang begitu terawat membuat nuansa dan berlibur di sini cukup mengesankan.

Kemudian untuk ruang ganti, toilet serta mushola juga memiliki kebersihan yang begitu terjaga. karena petugas kebersihan di sini begitu sikap ketika ada kotoran yang mengendap di areal wisata pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember.

Di samping kolam renang anak Jogja terdapat kolam renang dewasa dimana di areal kolam renang dewasa itu terdapat tribun untuk tempat beristirahat para keluarga yang melihat anggota keluarga atau anaknya sedang mandi di sini.

Berapa harga tiket masuk pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember ?


Harga tiket masuk pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember ini di harga sebesar Rp10.000 per orang dan harga tersebut sama saat week day maupun weekend.

Jadi dengan harga 10000 saja kalian sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember.

Jam buka pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember?


Dengan tidak dibukanya areal wisata Kebon Agung Kaliwates Jember ini ketika malam hari, maka jam bukanya mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 17.00 sore.

Spot spot foto wisata pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember

Area kolam renang yang nyaman dan luas
Area kolam renang yang nyaman dan luas

Banyak wahana hiburan untuk keluarga dan anak
Banyak wahana hiburan untuk keluarga dan anak

Seluncur cumi-cumi
Seluncur cumi-cumi


Bagaimana sobat wisata Apakah anda tidak tertarik untuk mengunjungi wisata pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember ini?

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Pemandian Kebon Agung Kaliwates Jember dari sumber air alami
5/ 5
Oleh