Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Lembah Gunung Madu Boyolali, Review

Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Lembah Gunung Madu Boyolali

Wisata Lembah Gunung Madu Boyolali
Wisata Lembah Gunung Madu Boyolali

Boyolali adalah salah satu dari sekian kabupaten yang ada di jawa tengah memiliki potensi wisata yang sangat luar biasa.

Wisata alam, wisata budaya, wisata edukasi dan wisata kaum milenial pun ada di Kabupaten Boyolali.

Kali ini topwisata.info akan membahas tentang salah satu wisata hits yang ada di boyolali yaitu wisata Lembah Gunung Madu.

Lembah Gunung Madu adalah wisata yang ada di kaki gunung madu, dan pastinya menyajikan pemandangan pegunungan yang indah.

Lembah Gunung Madu ini mempunyai konsep wisata milenial, sehingga sangat digandrungi para kaum muda mudi yang di lokasi Lembah Gunung Madu.

Awal mula wisata Lembah Gunung Madu ini adalah dari salah satu wisata edukasi  peninggalan zaman Jepang, karena di sini terdapat goa goa yang dulunya sebagai tempat singgah masyarakat untuk berlindung dari kekejaman tentara Jepang.

Dengan banyak pengunjung yang antusias datang ke lokasi ini, maka pihak pengelola mengembangkan lokasi ini menjadi lebih baik dengan tema wisata Keluarga Lembah Gunung Madu Boyolali.

Untuk mengetahui lebih dalam ulasan Lembah Gunung Madu, terus baca di bawah ini :

Dimana lokasi Lembah Gunung Madu ?


Lokasi wisata Lembah Gunung Madu ini berada di Jl. Raya Simo-Klego KM.5, Gunung Madu, Simo, Tanjung, Klego, Area Sawah/Kebun, Kedunglengkong, Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57385.

Jam buka wisata Lembah Gunung Madu ini mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 malam dan buka setiap hari.

Waktu populer wisata Lembah Gunung Madu ini adalah pada hari Minggu dan mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 17.00 sore, rata-rata pengunjung menghabiskan waktunya untuk maju ini kurang lebih 1 jam setengah. lihat grafik dibawah ini.

Grafik Wisata Lembah Gunung Madu Boyolali
Grafik Wisata Lembah Gunung Madu Boyolali


Apa saja fasilitas wisata Lembah Gunung Madu ?


Fasilitas yang ada di Wisata Lembah Gunung Madu ini sangat lengkap dan mempunyai daya tarik sendiri bagi para pengunjung seperti, area Spot foto yang cantik.

Kemudian fasilitas penunjang lainnya yang harus ada dan wajib disetiap tempat wisata yaitu, kamar mandi, toilet, mushola tempat istirahat, area parkir parkir yang luas cukup untuk masuk bis mini , beserta tempat ibadah semuanya ada di Wisata lembah gunung madu dan terawat dengan baik.

Berapa harga tiket masuk wisata Lembah Gunung Madu ?


Untuk harga tiket masuk wisata Lembah Gunung Madu ini tidak dikenakan biaya sama sekali namun jika kalian menikmati wahana wahana yang ada di Wisata Lembah Gunung Madu ini para pengunjung akan dikenai tarif tersendiri.

Para pengunjung tidak dikenai biaya parkir Rp2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp4.000 untuk kendaraan roda 4 Sedangkan untuk bis mini dikenai tarif Rp10.000.

Apa saja Wahana dan keseruan wisata Lembah Gunung Madu ?

Wahana Wisata Lembah Gunung Madu Boyolali
Wahana Wisata Lembah Gunung Madu Boyolali

Lokasi lokasi keseruan wisata Lembah Gunung Madu ini sangat bagus untuk berswa foto, karena pengelola benar-benar Membuat konsep yang menarik serta berkesan bagi para pengunjung, antara lain background spot tanda love, taman, air mancur, ornamen bangunan.

Selain para pengunjung bisa menikmati fasilitas yang menarik dari wisata ini, pengunjung juga bisa menikmati sajian kuliner khas boyolali yang tidak kalah menarik untuk dicicipi seperti keripik paru, kerupuk kulit sapi, marning, keripik ceker dan dendeng sapi yang sangat cocok dijadikan cemilan sembari menikmati keindahan alam Boyolali.

Bagaimana sobat topwisata apakah  tertarik untuk mengunjungi wisata Lembah Gunung Madu Boyolali?

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Lembah Gunung Madu Boyolali, Review
5/ 5
Oleh