Liburan Keluarga Wana Wisata Dander Bojonegoro

Wana Wisata Dander

Liburan Keluarga Wana Wisata Dander Bojonegoro
Liburan Keluarga Wana Wisata Dander Bojonegoro

Sobat topwisata yang berada di Kabupaten Bojonegoro atau disekitar kabupaten Bojonegoro pasti sudah pernah ke tempat wisata Wana Wisata Dander.

Ya, Wana Wisata Dander ini terletak tidak jauh dari pusat kabupaten Bojonegoro ini menjadi pusat wisata atau ikon wisata yang ada di Bojonegoro selain Go Fun Bojonegoro.

Tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga serta harga tiket masuk yang murah membuat Wana Wisata Dander ini memiliki rating 4.0 dari 1.000 ulasan di google, dalam artian tempat wisata ini sangat populer dan cukup bagus untuk liburan bersama keluarga dan saudara.

Di tempat Wana Wisata Dander ini juga terdapat berbagai spot foto selfie yang memanjakan para pengunjung. Jadi sobat topwisata harus mempersiapkan kamera yang bagus ya ketika mengunjungi tempat ini.

Sebelum sobat topwisata memutuskan untuk mengunjungi tempat Wana Wisata Dander Bojonegoro, sebaiknya sobat topwisata membaca ulasan berikut.

Lokasi Wana Wisata Dander Bojonegoro


Lokasi Wana Wisata Dander ini terletak di Jalan Alang-alang Kemangi, Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62171.

Lokasi wisata ini tidak jauh dari pusat kota bojonegoro yaitu kurang lebih 15 kilometer atau membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 30 menit dengan kendaraan roda empat.

Sobat topwisata bisa mengunjungi lokasi wisata ini dengan berbagai macam kendaraan termasuk kendaraan roda dua, roda empat bahkan lebih. Karena akses jalan masuk ke tempat wisata ini sudah beraspal dan layak dilewati.

Harga tiket masuk dan Jam Buka Wana Wisata Dander


Harga tiket masuk Wana Wisata Dander Bojonegoro ini adalah sebesar Rp 10.000 per orang, dan harga tersebut sama ketika hari libur ( weekend ) atau hari biasa ( weekday ). Sehingga sobat topwisata bisa beramai-ramai datang kesini.

Untuk jam buka wisatanya mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00. tempat wisata ini tutup ketika hari senin, namun jika hari senin bertepatan dengan hari libur maka tempat wisata ini tetap buka.

Wana Wisata Dander Bojonegoro ini biasa ramai mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 15.00, dan biasanya para pengunjung menghabiskan waktunya lebih dari 2 jam ditempat wisata ini pada hari libur atau hari minggu, jadi sobat topwisata harus bisa mengantisipasi kepadatan pengunjung di Wana Wisata Dander Bojonegoro ya.

Fasilitas serta Daya tarik Wana Wisata Dander


Fasilitas yang ada di tempat Wana Wisata Dander Bojonegoro ini terbilang cukup lengkap ya sobat, karena mulai dari tempat parkir yang luas, kamar mandi, toilet, mushola serta Tempat kuliner semuanya sudah ada disini.

Jadi sobat topwisata tidak perlu khawatir masalah fasilitas tempat wisata disini. Disamping fasilitas standart yang sudah memadai, Wana Wisata Dander Bojonegoro ini juga memiliki area-area spot foto yang begitu epic instagramable untuk sobat topwisata berswafoto.

Daya tarik tersebut yang membuat para pengunjung betah bahkan berlama-lama di Wana Wisata dander bojonegoro ini. Adapula wahana kolam renang yang hampir mirip dengan waterpark, meskipun permainan yang ada tidak selengkap waterpark, namun keseruan bermain disini sungguh sangat menghibur. Disamping atau disetiap sudut kolam renang ini juga terdapat Gazebo yang siap menampung keluarga sobat yang menunggu anak-anak berenang, lumayan kan daripada kepanasan.

Setelah capek bermain di kolam renang Wana Wisata ini, sobat topwisata juga bisa mencoba wahana lainnya seperti flying fox, karena berseluncur diatas pemandangan alam yang indah akan membuatmu merasa lebih fresh ketika mencoba wahana ini. atau sobat topwisata juga bisa mencoba menaiki kendaraan ATV untuk mengitari wisata ini hanya dengan membayar Rp 20.000 per orang.

Mungkin sobat topwisata juga bisa mampir ke Taman Burung di Wana Wisata Dander ini, karena bangungan sangkar burung dari luar kelihatan eksotis sekali, berbentuk bulan dengan balutan kaca bening yang indah. Didalamnya terdapat berbagai macam burung yang berwarna-warni, dijamin anak-anak pasti suka dengan nuansa ini.

Galeri Foto Wana Wisata Dander Bojonegoro

Aliran sungai di pinggir Wana Wisata Dander Bojonegoro
Aliran sungai di pinggir Wana Wisata Dander Bojonegoro

Kolam Renang Waterpark Wana Wisata Dander Bojonegoro
Kolam Renang Waterpark Wana Wisata Dander Bojonegoro

Membludaknya pengunjung saat hari libur di Kolam Renang Waterpark Wana Wisata Dander Bojonegoro
Membludaknya pengunjung saat hari libur di Kolam Renang Waterpark Wana Wisata Dander Bojonegoro


Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik mengunjungi Wana Wisata Dander Bojonegoro ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Liburan Keluarga Wana Wisata Dander Bojonegoro
5/ 5
Oleh