Wisata rafting dan Tubing poncokusumo Wringinanom Malang

Wisata rafting dan Tubing Wringinanom yang begitu populer di Malang

Sungai amprong yang deras memicu adrenalin mu untuk berwisata arung jeram. Ikon wisata Wringinanom yang berada di lereng gunung Semeru yaitu rafting atau Tubing menjadi salah satu agenda wisata wajib yang perlu sobat topwisata coba.

Wisata ini berada di daerah dusun Besuki Wringinanom poncokusumo, di situ sobat top wisata disuguhi aliran sungai yang deras dan terdapat Coban Pelangi yang mengalir langsung dari gunung Semeru.

Agar lebih jelas top wisata akan membahas tentang destinasi wisata di Wringinanom :

Wisata Tubing dan rafting poncokusumo Wringinanom
Wisata ini merupakan inovasi dari karang taruna setempat, mereka mendapatkan ide tersebut dari anak-anak yang suka bermain di aliran sungai menggunakan pelepah pisang, dan akhirnya membuat ide gagasan untuk membuat wisata poncokusumo Wringinanom sebagai wisata Tubing yang populer di Malang.


Wisata Tubing poncokusumo Wringinanom ini mempunyai rute sekitar 7 km dari pusat kecamatan poncokusumo, di sana wisatawan akan disuguhi pemandangan yang indah nan alami sembari menyusuri sungai menggunakan Tube  atau sejenis ban  dalam yang begitu tenang dan track 500 meter terdapat aliran sungai extreme. Harga yang ditawarkan panitia sekitar Rp150.000 dengan menempuh jarak 5 km  dan harga Rp100.000  dengan menempuh jarak 2 km. Setelah sampai di rest area gubuk Klakah, wisatawan bisa menikmati destinasi lain yaitu camping ground dan motor trail.

Setelah wisatawan menikmati Tubing poncokusumo Wringinanom tidak perlu kuatir kelaparan, karena banyak sekali kuliner-kuliner makanan disuguhkan yang merupakan fasilitas panitia dalam setiap paket Rafting maupun Tubing. Apabila sobat topwisata bosan dengan makanan panitia bisa mencicipi dagangan di sekitar wisata poncokusumo Wringinanom, untuk masalah harga Softex wisata tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan relatif terjangkau.

Apabila sobat top wisata ingin berlama-lama di kota Malang sobat topwisata bisa mencoba penginapan atau Homestay dengan berbagai pilihan.

PENGINAPAN PILIHAN
Merbabu Guest House
IDR 430.000 - 540.000


Kertanegara Premium Guest House
IDR 340.000 - 720.000


Everyday Smart Hotel
IDR 340.000 - 880.000


Ubud Hotel and Cottages
IDR 300.000 - 1.020.000


Homestay H@NAM
IDR 650.000 - 800.000


Kampung Lumbung Boutique Hotel
IDR 800.000 - 1.530.000


* harga mungkin bisa berubah sewaktu-waktu


Bagaimana sobat topwisata Apakah anda tertarik berkunjung ke wisata Tubing dan rafting poncokusumo Wringinanom

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Wisata rafting dan Tubing poncokusumo Wringinanom Malang
5/ 5
Oleh