Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Patung GWK Ikonik NuArt Sculpture Park

NuArt Sculpture Park

Patung GWK Ikonik NuArt Sculpture Park
Patung GWK Ikonik NuArt Sculpture Park

Sobat topwisata pasti banyak yang tahu tentang Bandung kan...???

Bandung memang terkenal dengan berbagai ragam wisatanya yang seru, mengedukasi serta wisata kulinernya yang nikmat. Jadi para pengunjung yang datang ke Bandung dibuat betah dan enggan meninggalkan kota Lembang itu.

Kali ini muncul lagi wisata baru di Bandung yaitu NuArt Sculpture Park. NuArt Sculpture Park ini dibangun diatas taman seluas 3 hektar yg berisi galeri modern dengan patung karya Nyoman Nuarta, kafe & toko suvenir.

Waw sangat fantastis bukan, dengan menampilkan berbagai karya seni anak negeri seperti patung Garuda Wisuda Kencana (GWK) raksasa setinggi 121 meter. Jadi tidak hanya patung GWK saja yang terpampang disini, bahkan ada ratusan patung-patung lain yang instagramable juga terdapat di tempat wisata NuArt Sculpture Park.

Sebelum sobat topwisata memutuskan untuk mengunjungi NuArt Sculpture Park, ada baiknya sobat topwisata membaca ulasan ini sampai selesai.

Lokasi wisata NuArt Sculpture Park


Lokasi wisata NuArt Sculpture Park ini terletak di alamat Jl. Setraduta Raya Blok L 6, Ciwaruga, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40151.

Lokasinya yang tidak jauh pusat kota Bandung barat menjadi wisata NuArt Sculpture Park menjadi jujukan para pengunjung ketika akhir pekan. Disini para pengunjung tidak hanya menikmati karya seni anak bangsa, namun para pengunjung juga bisa belajar banyak tentang cara membuat patung atau karya seni yang lainnya.

Harga Tiket masuk dan Jam Buka NuArt Sculpture Park


Harga tiket masuk NuArt Sculpture Park Bandung Barat ini sebesar Rp 50.000 per orang. Harga tiket tersebut sama meskipun itu hari libur atau hari biasa. Kemudian ada program khusus bagi mahasiwa yang ada di Bandung, dengan menunjukan KTM ( Kartu Tanda Mahasiwa ) maka tiket masuknya akan di potong 50 %, berarti menjadi Rp 25.000 saja.

Jam Buka wisata edukasi NuArt Sculpture Park ini mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00. Para pengunjung NuArt Sculpture Park terlihat ramai mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 15.00, jadi sobat topwisata harus bisa mengatur waktu kunjungannya kesini ya, agar tidak berdesakan dengan pengunjung lain.

Rata para pengunjung yang datang menghabiskan waktunya lebih dari 1 jam dan kurang dari 3 jam, kan sayang sekali sobat klo datang kesini tidak bisa menikmati semua karya yang disuguhkan NuArt Sculpture Park.

Keunggulan serta Keindahan NuArt Sculpture Park


Daya tarik pengunjung NuArt Sculpture Park ini terletak pada keindahan alam yang indah, udara yang sejuk serta berbagai fasilitas pendukung yang memadai, termasuk toilet, kamar mandi, mushola, area gazebo serta mushola.

Tidak lupa pemandangan dari karya patung Nyoman Nuarte, seniman yang berkontribusi melalui karya fenomenalnya yaitu patung GWK atau dikenal Garuda Wisnu Kencana yang memiliki tinggi 100 meter menjadikan ikon tersendiri dari NuArt Sculpture Park.

Para pengunjung bisa selfie sepuasnya dengan aneka ragam tempat instagramable disini, dengan Galeri patung berbagai objek mulai dari objek nyata sampai yg abstrak tapi kebanyakan patung dibuat dengan bahan tembaga. 

Galeri Foto NuArt Sculpture Park

Patung Ikan Paus NuArt Sculpture Park
Patung Ikan Paus NuArt Sculpture Park

Seniman Luar Biasa NuArt Sculpture Park
Seniman Luar Biasa NuArt Sculpture Park

Beerbagai macam bentuk Ekspresi di NuArt Sculpture Park
Berbagai macam bentuk Ekspresi di NuArt Sculpture Park

Museum NuArt Sculpture Park yang Ikonik
Museum NuArt Sculpture Park yang Ikonik

NuArt Sculpture Park Ekspresi
NuArt Sculpture Park Ekspresi


Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik mengunjungi NuArt Sculpture Park ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Patung GWK Ikonik NuArt Sculpture Park
5/ 5
Oleh