Hamparan Bunga Indah di Taman Bunga Pagoda Magelang

Taman Bunga Pagoda

Taman Bunga Pagoda
Taman Bunga Pagoda adalah salah satu tempat wisata baru yang sedang ngehits di Magelang

Jawa Tengah salah satu provinsi yang ada di Jawa ini memiliki segudang tempat wisata yang sangat menghibur.

Salah satu icon tempat wisata yang cukup berkenang bagi para wisatawan adalah Magelang karena disitu ada salah satu tujuh keajaiban dunia yaitu candi Borobudur.

Namun Magelang tidak hanya itu saja Lho, kali ini ada lagi update tempat wisata yang sangat menghibur yaitu Taman Bunga Pagoda.

Taman Bunga Pagoda yang terletak di lereng sumbing ini memiliki jutaan hamparan bunga-bunga cantik berwarna-warni.

Taman Bunga Pagoda ini memiliki view yang sangat indah meliputi hamparan persawahan, pegunungan serta barisan Gunung-Gunung menjulang tinggi seperti Merapi dan Gunung Merbabu. Di tempat wisata ini pula menyajikan Aula yang cukup besar, sehingga cocok untuk pertemuan keluarga besar, reuni, rapat perusahaan, acara pernikahan, prewedding ataupun wisata.

Tempat wisata ini begitu instagramable dengan berbagai konsep bangunan yang mirip Pagoda serta hamparan bunga yang mengelilinginya. Sehingga sangat cocok untuk kaum milenial yang antusias berburu foto-foto epic dan dibagikan ke sosial media.

Nah jika topwisata lovers penasaran, yuk simak ulasan taman bunga Pagoda.

Lokasi Wisata Taman Bunga Pagoda


Lokasi wisata taman bunga pagoda ini terletak di alamat Candirejo, Ketangi, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah 56153.

Lokasi wisata hits Magelang ini sangat mudah ditemukan, tepatnya di Dusun Candirejo, Desa Ketangi, atau dari pusat Kota Magelang topwisata lovers bisa menempuh jarak sejauh 30 km atau membutuhkan waktu tempuh 30 menit.

Tenang saja, jalan menuju tempat wisata taman bunga pagoda ini sudah beraspal dengan baik. sehingga jika kalian naik kendaraan roda dua atau roda empat bisa ditempuh dengan mudah.

Nah jika sobat topwisata masih bingung juga dengan lokasi wisata Taman Bunga Pagoda, ini nih share lokasi Taman Bunga Pagoda.



Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Taman Bunga Pagoda


Harga tiket masuk Taman Bunga Pagoda ini terbilang cukup murah ya sobat topwisata, para pengunjung hanya membayar  Rp 10.000 saja, dan harga tiket tersebut tidak ada perubahan meskipun itu hari libur ataupun biasa.

Disamping itu, pihak pengelola Taman Bunga Pagoda ini juga menyiapkan fasilitas lengkap untuk berselfie dengan baju Kimono dan Baju Lurik Jawa. Jadi topwisata lovers bisa menggunakan jasa ini untuk lebih mengena dan totalitas dengan membayar Rp 20.000.

Kemudian jam buka wisata Taman Bunga Pagoda ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 dan buka setiap hari lo. Jadi topwisata lovers tidak usah bingung kalau tutup tempat wisata ini.

Oh iya, jam kunjungan tertinggi tempat wisata Taman Bunga Pagoda ini mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 15.00 pada hari minggu. Jadi sobat topwisata harus bisa mengantisipasi lonjakan kunjungan pada jam-jam tersebut ya, karena rata-rata pengunjung menghabiskan waktunya disini kurang lebih 2 jam.

Fasilitas serta Wahana andalan Taman Bunga Pagoda


Fasilitas yang ada di Taman Bunga Pagoda ini terbilang cukup lengkap ya topwisata lovers, padahal tempat wisata ini tergolong wisata baru di Jawa Tengah (Diresmikan tanggal 29 Mei 2019). Jadi fasilitas seperti Tempat parkir yang luas, Gazebo, Area Kuliner, Tempat pertemuan (Aula), bahkan tempat untuk prewedding juga disediakan pihak pengelola lo.

Jadi calon pengantin-pengantin baru bisa mencicipi sensasi prewedding dengan hamparan bunga-bunga indah di Taman Bunga Pagoda ini.

Kemudian untuk spot-spot foto epic serta instagramable juga bertaburan disini ya, spot tersebut antara lain Patung Singapura, terus Paris, Kincir Belanda. Waw, super sekali ya topwisata Lovers, wisata baru dengan konsep kekinian pasti akan langsung menjadi hits dan ramai di sosial media.

Jika topwisata lovers penasaran dengan foto-foto epicnya, mari simak galeri foto lengkap tentang wisata hits Taman Bunga Pagoda.

Galeri Foto Taman Bunga Pagoda

Taman Bunga Pagoda
Hamparan Bunga dengan warna-warni menghiasi sepanjang perjalanan anda di Taman Bunga Pagoda
Taman Bunga Pagoda
Berbagai spot miniatur dunia ada di Taman Bunga Pagoda

Taman Bunga Pagoda
Hamparan sawah, perbukitan serta bunga warna-warni bermekaran di Taman Bunga Pagoda

Taman Bunga Pagoda
Gapura pintu masuk Taman Bunga Pagoda

Taman Bunga Pagoda
Spot Foto bersama akan lebih meriah di Taman Bunga Pagoda

Bagaimana sobat topwisata, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Taman Bunga Pagoda ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Hamparan Bunga Indah di Taman Bunga Pagoda Magelang
5/ 5
Oleh