Liburan ala Jepang di Kalinampu Natural Park Bantul

Spot ala Jepang di kalinampu natural Park Bantul Jogja


Spot foto instagramable di kalinampu natural Park Bantul
Spot foto instagramable di kalinampu natural Park Bantul

Tempat wisata di Bantul Yogyakarta sepertinya tidak ada habis-habisnya yang untuk menyajikan wisata baru yang unik dan instagramable.

Satu lagi tempat wisata yang ada di desa Sukoharjo Bantul ini adalah wisata kalinampu natural Park. Tempat wisata ini menyajikan pemandangan hamparan eceng gondok yang bermekaran seperti ala-ala di Jepang.

Eceng gondok yang tumbuh liar di sekitar perairan kalinampu ini mampu disulap doni menjadi tempat wisata kata yang sangat disukai wisatawan.

Bahkan tempat wisata yang baru diresmikan bulan Oktober ini mampu memikat para pengunjung sampai ratusan pada weekday dan bahkan mencapai ribuan saat weekend.

Tidak hanya nuansa eceng gondok yang menghiasi tempat wisata kali lampu Netral Pak ini namun ada pernak-pernik ala Jepang yang bakal Mempercantik foto Instagramable kamu.

Hanya dengan bermodalkan Rp5.000 saja kalian sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di tempat ini.

Nah jika sobat topwisata lover penasaran dengan wisata kalinampu Natural Park Bantul Jogjakarta ini. simak ulasan berikut.

Lokasi wisata kalinampu natural Park


Lokasi wisata kalinampu natural Pak ini terletak di Kalinampu, Seloharjo, Kec. Pundong, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berlokasi 19 km dari pusat kota Jogja tepatnya di Dusun Kalinampu, Desa Seloharjo, Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul, Kalinampu Natural Park ini menyajikan bunga eceng gondok.

Untuk mencapai tempat wisata ini kalian bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat ya karena infrastruktur jalan sudah bagus.

Harga tiket masuk dan jam buka wisata kalinampu natural Park Bantul


Harga tiket masuk untuk bisa menikmati Wahana wisata kalinampu natural Park ini para pengunjung cukup membayar Rp5.000 saja.

Harga tiket masuk tersebut sama antara weekday maupun weekend. Jadi kalian bisa membawa rombongan banyak untuk menikmati suasana alam yang ada di kali nampu natural Park.

Sikatop wisata lover ingin mengelilingi Sungai Opak kalinampu Natural Park ini kalian bisa menyewa perahu hanya dapat membayar Rp10.000 untuk sekali trip.

Kemudian jika tak wisata lover ingin berfoto foto ala ala Jepang di sini bisa juga menyewa game Uno yang instagenic hanya dengan membayar Rp20.000.

Kesempatan untuk membuat video wisata mu semakin terbuka lebar dengan kalian menyewa baju kimono yang instagramable ini. dengan perpaduan pemandangan alam yang indah serta kostum yang memadai dijamin video film kamu akan populer di YouTube.

Jam buka wisata kalinampu natural Park ini mulai pukul jam 8 pagi sampai dengan pukul 17 sore.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi wisata kalinampu natural park Bantul ini adalah pukul 14 sampai dengan 16 sore. Karena di saat itu cahaya matahari sudah redup dan saatnya kalian hunting foto instagramable dengan menggunakan baju kimono yang kalian sewa ada di.

Kalinampu Natural Park bikin pandangan mata pengunjung dimanjakan dengan hamparan eceng gondok yang tengah bermekaran. Mekarnya eceng gondok membuat tepian Sungai Opak tersebut berwarna ungu dan putih. Jadi tampak sangat cantik deh. Cocok buat kamu yang suka selfie

Jika top wisata lover penasaran dengan foto-foto Instagramable yang ada di Wisata kalinampu natural Pak Bantul ini simak galeri berikut.

Spot foto instagramable di kalinampu natural Park Bantul
Spot foto natural di wisata kalinampu Bantul sebaiknya datang ke sini pada sore hari karena cahaya matahari sedikit redup

Spot foto instagramable di kalinampu natural Park Bantul
Dengan sedikit polesan Photoshop bikin foto kamu semakin instagramable di kalinampu natural Park Bantul

Spot foto instagramable di kalinampu natural Park Bantul
Datang ke tempat wisata kalinampu natural Pak Bantul ketika siang hari pun tidak menjadi masalah asalkan kalian mengetahui trik fotografi yang bagus

Spot foto instagramable di kalinampu natural Park Bantul
Keindahan wisata kalinampu semakin mendramatisir dengan kalian mengetahui Angle foto yang bagus

Bagaimana topwisata lover Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi wisata kalinampu natural park Bantul Yogyakarta ini di liburan kalian ?

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA

TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Liburan ala Jepang di Kalinampu Natural Park Bantul
5/ 5
Oleh