Lompat ke konten
Home » Uncategorized » 5 Wisata Ramah Anak di Batu Malang 2019

5 Wisata Ramah Anak di Batu Malang 2019

Rekomendasi wisata ramah anak


5 Wisata Ramah Anak di Batu Malang 2019


Menikmati hari libur bersama keluarga adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi kita berlibur di tempat yang tepat untuk refreshing bersama-sama. mejelajah tempat-tempat baru sambil berbagi cerita yang menyenangkan tentunya sangat mengasyikan.

Nah bagi kalian yang tinggal di Jawa Timur, topwisata punya referensi wisata yang cocok untuk liburan keluarga, terutama sih untuk anak-anak ya. Salah satu tujuan yang menjadi rekomendasi adalah tempat wisata di Batu atau Malang.

Jika topwisata lovers berencana pergi ke Kota Batu atau Malang untuk liburan keluarga bersama anak-anak. Catat ya rekomendasi berikut :

1. Hawai Waterpark Malang


Nah tempat wisata yang satu ini terbilang cukup pas dan enak, dimana Hawai Waterpark Malang ini mengusung konsep wisata yang layaknya seperti pantai Hawaii. Suasana khas malang yang sejuk dan tidak begitu panas, tidak seperti pantai di Hawaii, membuat wisata kalian bersama keluarga akan semakin asyik.

Beberapa wahana yang paling disukai, meliputi Perosotan Hula-Hula, Kolam Ombak Tusnami, dan Wailele. Bagi Anda tidak begitu menyukai permainan air, tersedua sejumlah spot menarik yang seru untuk dijelajahi.

2. Predator Fun Park


Wahana selanjutnya yang sangat cocok di kunjungi bersama anak-anak adalah Predator Fun Park. Ya, benar saja, tempat wisata ini mengusung konsep havefun. Dimana para pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan predator dengan memberi makan dari atas balkon.

Meskipun sedikit menakutkan dan mendebarkan, tempat wisata ini sangatlah ramai kala musim liburan tiba. Anak-anak pasti sangat antusias untuk memberi makan reptil raksasa ini.

Selain bermain, anak-anak akan mendapatkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat di kehidupan sehari-hari. Termasuk pengetahuan tentang hewan-hewan predator.

Cukup banyak wahana yang tersedia, mulai dari choco train, saung angklung, galeri buaya, waterboom, family fun house, outbond, hingga extreme trampoline.

3. Dino Park Jatim Park 3



Wahana wisata selanjutnya yang ada di Kota Batu dan Malang adalah Dino Park Jatim Park 3. Tempat wisata ini menyajikan wisata edukasi lintas waktu dan zaman, karena para pengunjung akan diberikan edukasi mengenai kehidupan dinosaurus pada masa itu.

Dinosaurus yang ada di Dino Park ini serasa hidup ya guys, mereka bisa bergerak dengan sendiri dan bikin deg-degan juga. Salah satu fasilitas wisata favorit disini adalah dengan menaiki kereta dan melihat kehidupan dinosaurus beserta kondisi alamnya.

Dijamin anak-anak bakal seneng sekali dengan wahana dinosaurus yang ada di Dino Park Jatim Park 3.

4. Plaza Garden Rabbit Fields


Tempat wisata selanjutnya yang ada di Kota Batu dan Malang adalah Plaza Garden Rabbit Fields. Tempat wisata ini menyajikan wahana permaianan dengan kelinci yang sangat menyenangkan. Para pengunjung diajak berinteraksi secara langsung dengan bermacam-macam kelinci yang lucu-lucu.

Taman kelinci ini memiliki bentuk yang mirip dengan serial kartun anak-anak yaitu Teletubbies. Di tempat ini, anak bisa bermain bebas di atas rumput sembari relaksasi. Ajak si kecil bermain dengan kelinci. Biarkan anak melatih keberanian dengan memberi makan kelinci dan berfoto bersama. Tak hanya itu saja, di tempat ini anak akan belajar banyak hal mengenai kelinci. Sangat menarik untuk dicoba, bukan?

5. Museum Satwa


Tempat wisata selanjutnya yang cocok untuk liburan anak-anak adalah museum satwa. Macam satuan memang tidak begitu populer bagi wisatawan, namun tempat ini sangat cocok untuk liburan bersama anak-anak sembari belajar mengenal hewan-hewan maupun fosil dinosaurus.

Di dalam museum satwa Malang ini terdapat berbagai macam hewan-hewan darat, laut, udara maupun dinosaurus, dan banyak pula spot spot keren untuk berfoto bersama keluarga baik itu di dalam museum maupun di luar museum.

Baca Juga :  Kerajaan di atas awan Bukit sj88 Jember

5+ Kusuma Agrowisata


Kusuma Agrowisata adalah salah satu tempat wisata yang ramah untuk wahana permainan anak. Tempat wisata ini anak-anak bersama eksplorasikan dengan bermain dengan alam.

Terdapat berbagai wahana seru seperti kolam renang Waterpark petik buah Wahana Adventure outbound maupun penginapan hotel yang cukup mewah.

Untuk lebih detailnya simak video Kusuma Agrowisata berikut.


Nah bagaimana topwisata lover Apakah kalian tertarik dengan ulasan tempat wisata ramah anak di atas ?

Jangan lupa pula untuk mencari tempat penginapan yang yang cocok untuk liburan keluarga kamu agar kamu bisa menikmati seluruh wahana permainan yang ada di tempat wisata batu Malang Jawa Timur.


TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan