Selasa, 02 Juni 2020

Oreo Smoothies #dirumahaja, Pelipur lara gak Jajan di Cafe : Resep & Langkah

Oreo Smoothies


Memasuki musim panas seperti ini memang paling enak membuat sajian minuman yang menyegarkan ya kawan. Mulai dari minuman es buah, es doger atau jenis minuman lainnya pasti sangat nikmati untuk dihidangkan.

Kondisi kurang menentukan seperti ini saat pandemi covid-19 memang jangan sering-sering main ke luar atau jajan diluar. Ada baiknya kalian membuat berbagai sajian makanan dan minuman dirumahaja dulu. Sampai keadaan benar-benar menjadi normal seperti biasa.

Kali ini topwisata akan membagikan tips membuat minuman yang menyegarkan meleleh dimulut yaitu Oreo Smoothies yang begitu nikmat disajikan saat musim panas seperti ini.

Oreo Smoothies ini sendiri terinspirasi dari minuman-minuman premium yang ada di cafe-cafe, nah topwisata langsung mencobanya membuat sendiri dirumah dan ternyata cukup mudah ya kawan.

Bahan-bahan yang dibutuhkan pun sangat mudah didapat, tidak perlu jauh-jauh ke swalayan. Cukup membeli bahan-bahannya di toko sebelah saja.

Bahan-bahan Oreo Smoothies :

  1. 2 gelas susu cair rasa cokelat
  2. 6 buah biskuit oreo
  3. 1 cup es krim cokelat
  4. whipped cream secukupnya
  5. Es batu secukupnya
  6. choco chips

Cara membuat oreo smoothies :

  1. Blender semua bahan-bahan yang sudah disiapkan tadi yaitu 5 keping Oreo, Susu Cair Coklat, Es Krim dan Es Batu hingga halus
  2. Kurang lebih 3 - 5 menit, adonan sudah halus dan siap dihidangkan
  3. Tuangkan oreo smoothies tadi kedalam gelas-gelas cantik agar tampak lebih menawan
  4. Tambahkan topping remahan oreo, whipped cream dan Choco Chips diatas sajian oreo smoothies

Jadi deh, Oreo Smoothies yang siap dihidangkan bersama keluarga tercinta ini. Disaat seperti ini ada baiknya kalian mencoba resep-resep baru dirumah, dan gunakan waktu ini untuk terus berkreasi.

Lama waktu persiapan untuk membuat sajian Oreo Smoothies ini kurang lebih 20 menit, dan waktu untuk blender sampai penyajian kurang lebih 10 menit. Jadi total waktu 30 menit kalian sudah bisa menghidangkan Orea Smoothies untuk 3-4 orang keluarga.

Salam, topwisata


Q & A Halaman ini

Pertanyaan : Agar lebih halus, sebaiknya Oreo Smoothies di apakan ?
Jawaban : Blender semua bahan kurang lebih 3 - 5 menit, dan campurkan semua adonan seperti 5 keping oreo, es krim dan es batu
Pertanyaan : Toping apa saja yang menarik ditambahkan Oreo Smoothies ?
Jawaban : Topping remahan oreo, whipped cream dan Choco Chips diatas sajian oreo smoothies
Pertanyaan : Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat Oreo Smoothies ?
Jawaban : Lama waktu persiapan untuk membuat sajian Oreo Smoothies ini kurang lebih 20 menit, dan waktu untuk blender sampai penyajian kurang lebih 10 menit. Jadi total waktu 30 menit kalian sudah bisa menghidangkan Orea Smoothies untuk 3-4 orang keluarga.




TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments