Lompat ke konten
Home » Wisata » Review Wisata Camping Pantai Sendiki Malang

Review Wisata Camping Pantai Sendiki Malang

Camping Pantai Sendiki Malang2 (1)

Review Wisata Camping Pantai Sendiki Malang – Pantai Sendiki merupakan salah satu dari sekian banyaknya pantai yang ada di pesisir selatan Malang. Keindahan alami dari pantai ini tidak kalah fantastis dengan tempat wisata terkenal Malang lainnya seperti Pantai Sendang Biru dan Bajulmati.

Daya Tarik yang Dimiliki Pantai Sendiki

Pantai Sendiki merupakan salah satu destinasi pantai paling indah yang patut Anda pertimbangkan ketika ingin berkunjung ke Malang. Meski belum banyak diketahui, nyatanya pantai berpasir putih ini menampilkan keindahan alam yang menakjubkan. Tidak heran jika sebagian dari wisatawan mulai benar-benar menyadari potensi tempat wisata yang satu ini dengan segala keindahan yang ada.

Berbicara tentang Malang, hal yang paling membuat pengunjung terkesan adalah hamparan pasir putihnya yang sangat luas. Perpaduan pasir dengan airnya yang jernih tentunya membuat nuansa alam sekitarnya begitu menenangkan. Belum banyak wisatawan yang mengunjunginya, sehingga kondisi alam sekitarnya terjaga dengan baik, selain itu kebersihannya hingga kini masih begitu alami.

Baca Juga :  Pulau Melayang Bumiaji Batu tiket Rp. 5.000

Fasilitas Pantai Sendiki

Untuk fasilitasnya, pantai ini memang tidak memiliki banyak fasilitas yang lengkap seperti tempat wisata pada umumnya. Di sini Anda akan cukup kesulitan menemukan warung yang menjajakan aneka makanan khas Malang yang enak dan toko oleh-oleh. Sedangkan fasilitas seperti toilet atau tempat ibadah sudah tersedia meski jaraknya cukup jauh dari pantai. Jadi sangat disarankan untuk mencari tempat lain di sekitar kota jika ingin membeli oleh-oleh khas Malang untuk dibawa pulang.

Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki Malang

Mengunjungi tempat-tempat indah tidak selalu harus mengeluarkan biaya mahal yang menguras domper. Sementara itu, Anda juga dapat menemukan lokasi menawan tanpa menguras kantong. Misalnya saja di pantai Sendiki yang menerapkan tarif terjangkau ke suatu tempat wisata. Bayangkan saja, untuk menempati lokasi pantai alami ini, Anda hanya dikenakan biaya Rp. 5.000 pada hari kerja.

Baca Juga :  Review Wisata Camping Ledok Ombo Poncokusumo Batu

Alamat Pantai Sendiki Malang

Pantai ini merupakan destinasi pantai yang ada di bagian selatan kota Malang. Ini juga relatif belum dikenal dan terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Video Camping Pantai Sendiki Malang

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan