Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Makan Jeruk Sepuasnya, Wisata Kebun Jeruk Tuban

Tuban punya objek wisata yang cukup unik dan menarik para wisatawan dari dalam maupun luar kota. Wisata Kebun Jeruk yang berlokasi di Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur.

Lokasi wisata kebun jeruk ini juga sangat dekat dengan pusat bisnis di Kabupaten Tuban, karena terletak di tengah kota. Jadi jika anda daei luar kota Tuban pasti bisa dengan mudah menemukan Agrowisata Kebun Jeruk ini.

Wisata ini menyajikan sensasi yang cukup unik, yaitu pengunjung bisa memetik dan mencicipi bahkan memakan buah jeruk sampai puas lo. Namun tetap ada pantangannya, yaitu “barang siapa yang membawa pulang buah jeruk dari objek wisata ini akan dikenakan biaya tersendiri” ungkap salah seorang pengelolah wisata kebun jeruk ini.

Baca juga Manfaat luar biasa buah jeruk bagi kesehatan Mata

Pemilik kebun Sulistyowati juga mengatakan kepada wartawan travel kompas, “Kalau hanya memetik dan makan ditempat sih gratis, tapi kalau memetik terus dibawa pulang ya ada biaya tersendiri.

Hal ini dilakukan pemilik wisata kebun jeruk ini dikarenakan buah jeruk yang dibawa pulang biasanya untuk oleh-oleh buat tetangga atau saudara.

Pengunjung ditempat biasa ini memang sangat selektif dalam memilih buah jeruk hasil petikannya, mereka tau mana yang sudah masak pohon mana yang belum. Rata-rata pengunjung yang ingin membawa pulang buah jeruk bisa sampai puluhan kilogram.

Jenis buah jeruk di wisata kebun jeruk ini berjenis jeruk Siam Jember, dan harga per kilogram di tarif Rp. 10.000 dan Biaya masuk Agrowisata ini Rp. 10.000. Pengunjung yang datang kesini biasanya bersama keluarga ataupun teman dan sangat jarang datang sendiri, ungkap si pemilik wisata kebun jeruk.

Gimana guys, pengen makan jeruk sepuasnya gak? Segera datang ke Wisata Kebun Jeruk Tuban.

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Related Posts

Makan Jeruk Sepuasnya, Wisata Kebun Jeruk Tuban
5/ 5
Oleh