Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Destinasi kolam renang Surya Waterboom Menganti

Destinasi kolam renang Surya Waterboom Menganti

Kolam Renang SURYA Water Boom

Area playground kolam renang Surya Waterboom Menganti

Kolam renang Surya waterboom tempat hiburan untuk libur akhir pekan

Tempat wisata kolam renang makin menjamur di daerah Gresik mulai dari kolam renang Dinasty Waterpark, Bukit awan Waterpark, sampai bajak laut Water Park.

Saat ini juga hadir kolam renang baru yang berada di Menganti Gresik yaitu kolam renang Surya Waterboom.

Kolam renang Waterboom ini menyajikan konsep yang sangat menarik bagi anak-anak untuk mengunjunginya, Seperti perosotan Air, ember tumpah, area playground dalam kolam renang, mandi busa serta ombak pantai.

Dengan banyaknya wahana permainan yang ada di kolam renang Waterboom ini, serasa liburan kamu akan bertambah ceria bersama keluarga.

Kolam renang Waterboom Menganti ini buka mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 16.00 sore. Para pengunjung biasanya menghabiskan waktu 1 sampai 3 jam di kolam renang ini, dan jam kunjungan tertinggi antara pukul 11.00 sampai dengan pukul 15.00 sore.

Kunjungan kolam renang Waterboom Menganti

Baca Juga :  Warna-warni Bunga Celosia di Ekowisata Kampoeng Sawah

Kolam renang Waterboom Menganti ini mempunyai fasilitas yang cukup memadai, karena terdapat beberapa area tempat istirahat atau Gazebo yang cukup bersih, serta area toilet atau kamar bilas yang lumayan banyak.

Kolam renang Waterboom Menganti ini terdapat empat macam kolam renang, yaitu 2 kolam renang untuk dewasa dengan kedalaman masing-masing 1,5 m, dan 2 kolam untuk anak-anak masing-masing kedalaman 60 cm dan 20 cm.

Di mana lokasi Kolam Renang Surya Waterboom Menganti ?


Lokasi Kolam Renang Surya waterboom di sini terletak di Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik dan berdekatan dengan Surabaya bagian barat. Lebih tepatnya lokasi Kolam Renang Surya Waterboom ini terletak di Jalan Putat Lor, Gang SDN 1 Putat Lor, RT:07/RW:03, Menganti, Prambon, Boboh, Menganti, Kabupaten Gresik.

Keseruan area playground Waterboom Menganti

Baca Juga :  Kebun Petik Kurma Sukorejo Pasuruan, ini Lokasi dan Harga Tiketnya

Berapa harga tiket masuk kolam renang Waterboom Menganti ?

Harga tiket masuk kolam renang Waterboom Menganti pada tahun 2018 adalah sebesar Rp35.000 per orang khusus libur akhir pekan dan Rp25.000 per orang khusus hari biasa.


Perihal yang keluhan pengunjung tentang kolam renang Waterboom Menganti

Kolam renang Waterboom Menganti ini memang sangat populer di kawasan Surabaya Barat atau sekitaran Menganti namun ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan oleh pihak pengelola kolam renang Waterboom Menganti.


Yaitu, area lahan parkir yang kurang luas, sehingga banyak keluhan dari para pengunjung yang tidak mendapatkan parkir, khusus nya parkir mobil.

Jalan masuk menuju ke kolam renang Waterboom Menganti ini sangat sempit, sehingga ketika ada kendaraan yang berlawanan arah harus saling menunggu.

Kondisi air yang ada di kolam renang Waterboom Menganti ini masih banyak kaporit dan cukup keruh sehingga mengganggu para pengunjung yang berenang.

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan