Langganan Berita Terbaru Topwisata.info

Taman Wisata Tirtoyoso Park, Harga Tiket dan Lokasi

Taman Wisata Tirtoyoso Park

Taman Wisata Tirtoyoso Park
Taman Wisata Tirtoyoso Park

Tempat wisata di Kediri ini terus bermunculan senantisa menjadi menghibur Masyarakat dari Kediri maupun dari luar kota Kediri.

Sebelumnya sudah ada tempat hiburan keluarga seperti Kebun Bunga Matahari, Wisata sejuta Ikan, Marwah Tirta n resto, dan masih banyak lagi. Wisata-wisata tersebut mampu menghibur para pengunjung dengan nuansa wahana yang unik serta inovatif.

Kali ini muncul kembali tempat wisata yang berada di Kediri ini, Tempat wisata tersebut adalah taman Wisata Tirtoyoso. Taman Wisata Tirtoyoso ini mempunyai konsep seperti Waterpark dengan berbagai wahana yang lengkap.

Taman Wisata Tirtoyoso ini yang terletak di Kediri mempunyai daya tarik sendiri bagi wisatawan. Dengan nuansa hiburan yang lengkap, memang tidak kaget kalau Taman Wisata Tirtoyoso ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dikala hari libur tiba.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya tentang "Taman Wisata Tirtoyoso Park", simak ulasan topwisata berikut.

Lokasi Taman Wisata Tirtoyoso Park


Lokasi Taman Wisata Tirtoyoso ini terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.123, Banjaran, Kec. Kota Kediri, Kediri, Jawa Timur 64129.

Lokasinya yang terletak di tengah kota, membuat tempat wisata ini sangat mudah ditemui dan selalu ramai.

Harga tiket dan Jam Buka Taman Wisata Tirtoyoso Park


Harga tiket masuk Taman Wisata Tirtoyoso ini adalah Rp 18.000 untuk hari senin sampai dengan sabtu, dan Rp 20.000 untuk hari minggu atau libur panjang.

Jam Buka Taman Wisata Tirtoyoso Kediri ini mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 18.00.

Fasilitas yang ada di Taman Wisata Tirtoyoso Park


Fasilitas untuk mendukung kenyamanan para pengunjung Taman Wisata Tirtoyoso ini terbilang cukup memadai, karena mulai dari Toilet, Mushola, Kamar Bilas, Kamar Mandi, Tempat Kuliner, Gazebo, Area Parkir yang luas, semuanya sudah tersedia disini.

Daya tarik dan Wahana Taman Wisata Tirtoyoso Park


Taman wisata Tirtoyoso ini memiliki konsep yang sangat berbeda dari tempat wisata sejenis lainnya di Kediri. Berbagai wahana serta objek-objek yang menghibur semua ada disini, meskipun harga tiket masuknya cukup murah yaitu Rp. 20.000 per orang.

Area yang mengitari tempat wisata Tirtoyoso ini terbilang cukup rindang dengan puluhan pohon yang mengayomi para pengunjung, sehingga para pengunjung menjadi lebih nyaman berwisata kesini.

Wahana Taman Wisata Tirtoyoso ini juga cukup lengkap tersebut antara lain

Kolam renang anak Taman Wisata Tirtoyoso Park
Kolam renang anak Taman Wisata Tirtoyoso Park

Kolam Anak

Kolam anak ini memiliki beberapa wahana permainan yang seru didalamnya, seperti area playground anak, ember tumbah, serta air mancur. Kedalaman kolam nya pun masih aman untuk bermain anak, yaitu kurang lebih 60 cm.

Kemudian disisi kolam renang anak ini juga terdapat Gazebo yang bisa digunakan para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya berenang disini.

Kolam Renang Dewasa

Kolam Renang dewasa ini sangat minim wahana didalamnya, karena pihak pengelola memang fokus untuk para pengunjung yang ingin berenang maupun berendam.

Kolam renang ini memiliki panjang 20 meter dan lebar 10 meter, sehingga kalian bisa mengadu kecepatan berenang dengan sobat lain disini.

Jadwal petugas untuk mengganti atau menguras air kolam ialah setiap Kamis Sore, sehingga mungkin akan sedikit mengganggu kenyamanan jika datang di sore hari Kamis tersebut.

Sepeda Air

Sepeda Air, atau yang hits di kampung saya namanya bebek-bebekan. wahana ini sangat seru untuk para pengunjung, karena disini dibutuhkan kerja sama yang pas agar sepeda air tersebut bisa berjalan lurus sesuai keinginan kita.

Wahana Sepeda Air ini biasanya diserbu oleh anak-anak, karena memiliki bentuk seperti hewan-hewan.

Bagaimana sobat topwisata.info, apakah anda tertarik mengunjungi Taman Wisata Tirtoyoso ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Taman Wisata Tirtoyoso Park, Harga Tiket dan Lokasi
5/ 5
Oleh