Jumat, 15 November 2019

Siapa bilang buaya menakutkan, yuk kunjungi Predator Fun Park

Bermain dengan Predator di Predator Fun Park





Siapa bilang buaya menakutkan, yuk kunjungi Predator Fun Park

Menikmati wahana wisata di Kota Batu dan Malang memang tidak ada habis-habisnya, apalagi setiap waktu selalu bermunculan wahana wisata baru yang sangat menghibur. Tak ayal wahana sang predator pun muncul di Kota Batu Malang ini.

Bermain dan berinteraksi dengan Predator membuat para pengunjung berdebar-debar, namun tidak jika kalian mengunjungi Predator Fun Park di Batu Malang ini. Sebab disini hewan-hewan yang kalian anggap sebagai karnivora berbahaya ternyata bisa dinikmati dengan suasana yang nyaman lo.

Icon utama dari Predator Fun Park ini adalah Buaya, dan pastinya dalam wahana permainan ini bakal di dominasi oleh sang predator tersebut. Pengunjung akan diajak berinteraksi dengan buaya-buaya dari berbagai penjuru dunia.

Ada buaya yang memang terbuat dari patung, mainan, lilin, dan ada pula buaya yang hidup bebas di alam buatan Predator Fun Park Batu Malang. Tempat wisata ini sendiri masih dibawah Manajemen Jatim Park group, jadi kalian jangan khawatir dengan fasilitas wisata di tempat ini.

Didalam Predator Fun Park Batu Malang ini tidak hanya menyajikan pertunjukan buaya, namun masih banyak juga wahana-wahana permainan lain yang asyik kamu coba.

Nah, jika topwisata lovers merasa penasaran dengan tempat wisata Predator Fun Park Batu Malang ini. Yuk, simak ulasan topwisata berikut :

Lokasi wisata Predator Fun Park Batu Malang


Lokasi wisata Predator Fun Park ini terletak di alamat Jl. Raya Tlekung No.315, Junrejo, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65327. Lokasi wisata yang terletak tidak jauh dari pusat kota Batu ini topwisata lovers bisa menggunakan fasilitas jalan tol dari surabaya sampai exit tol singosari.

Dengan infrastruktur jalan yang sudah bagus, menjadikan tempat wisata ini sangat mudah ditemui. Baik itu menggunakan roda dua maupun roda empat, topwisata lovers bisa mengambil arah jalan belok kiri ketika berada di pertigaan tugu batu, supaya lebih cepat sampai tujuan.

Harga tiket dan Jam buka Predator Fun Park Batu Malang


Harga tiket masuk Predator Fun Park Batu Malang ini terbilang cukup murah meriah ya topwisata lovers, hanya dengan membayar Rp 37.500 saja topwisata lovers bisa menikmati berbagai wahana seru yang cukup menyenangkan seperti kolam renang pool anak-anak, wahana angklung, wahana memancing buaya dan wahana playground.

Nah jika kalian penasaran dengan harga tiketnya, simak harga tiket jatim park grup ini.


Harga Tiket Jatim Park Group
Tiket Reguler
Hari Biasa
Akhir Pekan
Predator Fun Park
Rp37.000
Rp50.000
Tiket Galeri Musik Dunia
Rp37.000
Rp50.000
Tiket Dino Park
Rp75.000
Rp100.000
Tiket The Legend Star
Rp75.000
Rp100.000
Terusan Legend Circus Magic
Rp110.000
Terusan Dino Circus Magic
Rp110.000
Terusan Legend Miracle
Rp120.000
Terusan Legend Star & Museum Musik
Rp120.000
Terusan Dino Legend Museum Musik
Rp200.000
Terusan Legend Funtech
Rp120.000
Terusan Dino Miracle
Rp120.000
Terusan Dino Funtech
Rp120.000
Tiket Terusan Dino Legend Funtech
Rp200.000


Kemudian untuk jam buka wisata buka pada jam nol 8.30 dan ditutup pada jam 16 30. Tenang saja tempat wisata Predator Fun Park ini buka setiap hari ya guys, jadi kalian tidak usah khawatir bakalan tutup ketika mengunjungi tempat wisata ini.

Dari banyaknya ulasan-ulasan positif diatas. Bagaimana sih dari sisi fasilitasnya ? Yuk simak

Fasilitas wisata Predator Fun Park Batu Malang


Fasilitas yang ada di tempat wisata Predator Fun Park ini terbilang cukup lengkap ya topwisata. Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain angkutan gratis dari Jatim Park group, e- bike station, food court, Pasar Wisata, mushola, wastafel, Stasiun informasi, dan juga area parkir.

Semua fasilitas tersedia dengan kualifikasi terbaik, sehingga benar-benar mendukung kegiatan berwisata di lokasi ini. Disamping fasilitas yang begitu waw, dan lengkapnya. wahana-wahana yang ada di Predator Fun Park ini juga sangat beragam dan seru untuk dinikmati bersama keluarga. Nah, apa saja sih wahana permainan yang ada di Predator Fun Park Jatim Park Group ini.

Wahana permainan Predator Fun Park


1. Galeri Buaya



Di zona ini, pengunjung akan menemukan buaya dalam berbagai jenis dan ukuran. Di wahana ini pengunjung bukan hanya akan melihat buaya hidup, tapi juga spesimen buaya.

Pengunjung akan belajar mengenai jenis buaya. Ada yang masih hidup dan ada pula yang telah punah.Di sini, ada bermacam fosil buaya, serta buaya yang telah diawetkan. Pengunjung akan mendapatkan pengetahuan mengenai hewan buas yang mungkin belum pernah diketahui sebelumnya.



2. Zona Telur Buaya



Zona Telur Buaya adalah suatu wahana yang begitu menyenangkan. dimana anak-anak bisa menyaksikan langsung telur buaya sampai dengan mereka menetas.


3. Wahana Predator Lain



Wahana Predator Selain Buaya adalah suatau wahana yang terdapat beragam banyak hewan seperti Anakonda, King Kobra sampai Ikan Piranha ada disini.

Bahkan ada binatang Indonesia yang sempat menyabet gelar kadal agamid tersebesar di Dunia, karena panjangnya sampai lebih dari 1 meter.

Ikan Piranha Arapaima merupakan ikan pemangsa daging, yang dengan ganas bisa memangsa berbagai satwa yang jauh lebih besar. Piranha Arapaima hidup secara berkelompok. Ikan satu ini berasal dari Sungai Amazon. Ikan berwarna gelap dengan punggung merah ini mempunyai gigi yang tajam dan mempunyai panjang tubuh antara 14 sampai 26cm.


4. Pancing Buaya



Pancing Buaya adalah salah satu wahana yang menyasikan sekaligus menegangkan, karena disini para pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan predator ganas ini. para pengunjung akan diberi makan ayam potong dan di kaitkan ke kail pancing. kemudian akan mencoba sensasi tarikan buaya.



5. Coco Train



Wahana Coco Train ini sangat jauh dari kata menyeramkan, tidak seperti wahana-wahana diatas. Para pengunjung akan diajak berkeliling Predator Fun Park untuk menikmati pemandangan kota batu yang sejuk. Kereta mini ini mampu menampung hingga 14 orang dan terdiri dari 3 gerbong penumpang dan 1 gerbong lokomotif.


6. Extreme Trampoline

 Trampoline


Extreme Trampoline adalah salah satu wahana yang disukai anak-anak. karena disini terdapat wahana trampolin besar yang siap mengocak perut para pengunjung.


7. Waterboom



Waterboom predator fun park adalah wahana yang juga menjadi jujukan anak-anak, dngn nuansa permaian air yang sangat lengkap dengan hiburan-hiburan didalamnya. dijamin anak-anak akan merasa senang berlama-lama disini.

8. Family Fun House


Family Fun House Wahana ini berbentuk sebuah rumah dengan tiga lantai. Uniknya, setiap benda di dalam rumah ini dapat bergerak. Ada tangga berombak yang harus dilewati wisatawan untuk naik ke lantai berikutnya.

Ada perangkap laba-laba, lingkaran berputar yang siap melempar siapapun yang melintasinya jika tidak hati-hati. Ada pula lantai berjalan, hingga papan luncur lingkaran yang akan mengantarkan wisatawan meluncur dari lantai tiga dengan kecepatan ekstrem.

Nah bagaimana topwisata lovers, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Predator Fun Park ?

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA

TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA
Disqus Comments