Lompat ke konten
Home » Wisata » Menikmati Wisata Pantai Rowo Indah Malang Yang Populer

Menikmati Wisata Pantai Rowo Indah Malang Yang Populer

Pantai Rowo malang5

Pantai Rowo malang

Menikmati Wisata Pantai Rowo Indah Yang Populer- Malang memang sudah terkenal dengan wisata pantai terbaik di Indonesia, pemandangan yang indah dan asri menjadi pesona tersendiri. Salah satunya adalah pantai Rowo Indah yang sedang trending di media sosial.

Wisata Pantai Rowo Indah

Keindahan alam Wisata Pantai Rowo Indahakan memikat siapa saja yang mengunjunginya. Lokasi pantai kecil ini berada di Tambak, Sitiarjo, Sumbermanjing, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Atau lebih dikenal dengan nama panggung Pantai Rowo Indah.

Tentang Pantai Rowo Indah

Pantai Rowo Indah merupakan pantai yang bisa dikatakan unik karena satu hal: Pertemuan gelombang laut dari barat, selatan dan timur. Ketika ketiga gelombang ini saling bertabrakan, maka tumbukan tersebut akan menghasilkan bunyi yang tentunya sangat unik dan tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Baca Juga :  Melihat Indahnya Pemandangan Bukit Samboja Jember

Harga dan Fasilitas

Saat ini di tahun 2023 wisata pantai di Malang ini mengalami kenaikan tarif masuk, akan tetapi kenaikan harga tersebut seringkali diimbangi dengan penambahan agen perjalanan lebh banyak. Tiket masuk yang harus anda bayar sekitar Rp. 10.000 perorang yang banyak perubahan mulai lebih baik dari sebelumnya.

Biaya lain saat membayar tiket masuk pantai Rowo Indah Malang adalah membayar tiket masuk bus. Untuk sepeda motor lainnya Rp. 15.000 dan Rp. 20.000 untuk mobil sudah termasuk parkir di area pantai Rowo Indah Malang.

Sesuai dengan namanya yaitu Pantai Rowo Indah, di sepanjang pantai ini terdapat pantai yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000/orang untuk bergabung.

Di pantai ini juga terdapat dyana up yaitu sebuah bukit dengan view pantai Rowo Indah dan laut dari ketinggian dengan menaiki anak tangga yang lumayan besar dengan tiket masuk Rp 10.000/orang.

Baca Juga :  Libur akhir pekan di Joglo Park Mojokerto

Fasilitas Wisata Pantai Rowo Indah

Sebagai salah satu tempat wisata paling populer di Kabupaten Malang, pantai ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk para wisatawan. Fasilitas tersebut yaitu antara lain restoran, toilet umum, tempat ibadah, musholandan tempat parkir yang luas. Pantai ini adalah destinasi wisata alam yang memiliki fasilitas lengkap dan mumpuni. Beberapa fasilitas tersebut antara lain:

  • Masjid
  • Ruang ganti
  • Kamar mandi
  • Toko makanan dan minuman
  • Penyewaan karpet
  • Penyewaan tenda
  • Aktivitas Seru di Pantai Rowo Indah
  • Berkemah di sekitar sungai

Video foto Pantai Rowo malang

Galeri Pantai Rowo malang

Demikian penjelasan dari saya tentang Menikmati Wisata Pantai Rowo Indah Yang Populer semoga bermanfaat, terimakasih

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan