Lompat ke konten
Home » Wisata » Tak Hanya Pantai, Cilacap Punya Destinasi Wisata Keren Lainnya. Yuk, Berkunjung ke Havana Hills!

Tak Hanya Pantai, Cilacap Punya Destinasi Wisata Keren Lainnya. Yuk, Berkunjung ke Havana Hills!

Havana Hills

Havana Hills

Tempat wisata di daerah Cilacap memang identik dengan pantai. Namun, ada pula destinasi wisata yang tawarkan pemandangan perbukitan hijau, yakni Havana Hills.

Tempat wisata ini berdiri di lahan dengan luas 11 hektar dan menyajikan pemandangan memanjakan mata.

Nah, bagi Anda yang punya rencana untuk mengunjungi Havana Hills, bisa simak dahulu informasi-informasi tentang destinasi wisata tersebut di bawah ini.

Lokasi dan Rute ke Havana Hills

Havana Hills
Havana Hills

Havana Hills berlokasi di Lengkong, Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Jaraknya sekitar 17 kilometer dari pusat kota Cilacap.

Havana Hills dapat dijangkau dari pusat kota Cilacap selama 30 menit berkendara. Jika berangkat dari Alun-alun Cilacap, arahkan kendaraan menuju timur sampai pertigaan depan Taman Tugu Adipura Cilacap. Kemudian belok kiri menuju Jalan S. Parman. Lalu lurus  ikuti jalan utama sampai pertigaan Tugu Obor Pertamina.

Di pertigaan tersebut, beloklah ke kiri dan ikuti jalan utama. Setelah bertemu Bandara Tunggul Wulung, terus melaju sampai Pertigaan Simpang Tiga Jeruk Legi. Kemudian belok kiri dan tinggalkan jalan utama menuju Jalan Lengkong. Havana Hills ada di kiri jalan setelah Jembatan Lengkong.

Baca Juga :  5+ Tempat wisata dingin bahkan bersalju Indonesia

Harga tiket Havana Hills

Havana Hills1
Havana Hills1

Untuk HTM Havana Hills dibanderol cukup murah, yakni Rp. 15.000 per orang (harga dapat berubah kapanpun sesuai kebijakan berlaku).

Dengan tarif yang cukup murah tersebut, pengunjung akan mendapatkan fasilitas nyaman dan pastinya aman, ada juga free spot foto, dan lain-lain.

Namun memang, beberapa wahana permainan mengharuskan para pengunjung untuk menambah sedikit biaya.

Jam Operasional Wisata Havana Hills

Havana Hills buka pada pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap hari.

Daya Tarik Wisata Havana Hills

Havana Hills4
Havana Hills4

Havana Hills menawarkan beberapa spot foto instagramable yang sangat cocok dikunjungi untuk Anda yang pecinta selfie.

Beberapa spot foto tersebut, seperti ikon tulisan Havana Hills, balon udara, ayunan, dan lain sebagainya. Selain itu, pengunjung pun bisa berfoto di mana saja karena tiap titik di wisata Havana Hills cocok sekali dijadikan sebagai latar belakang foto.

Baca Juga :  Gumul Paradise Island, Wahana dan Harga Tiket

Havana Hill pun mempunyai berbagai wahana yang menarik, seperti playground, kids park, bioskop VR, mobil RC, wahana ATV, dan lain sebagainya.

Havana Hills6
Havana Hills6

Selain itu, Havana Hills mempunyai cukup banyak food stall yang menjajakan berbagai minuman dan makanan. Uniknya, food stall yang tersedia dirancang mirip dengan rumah-rumah kecil dengan warna yang beragam.

Jika Anda kurang puas makan cemilan saja di food stall, pengunjung dapat ke restoran. Anda bisa menikmati makanan dan minuman sembari menyaksikan pemandangan bukit indah sekitar Havana Hills. Tak hanya itu, meja dan kursi restoran dilengkapi payung-payung yang unik.

Havana Hills pun jadi lokasi tempat untuk berkemah bersama dengan keluarga, teman-teman, ataupun pasangan karena Havana Hills menyediakan camping ground.

Havana Hills3
Havana Hills3

Jangan khawatir, Havana Hills sudah dilengkapi berbagai fasilitas, yakni mushola, toilet, dan area parkir.

Baca Juga :  Kolam Renang Dynasty Gresik, Fasilitas, Harga Tiket, Wahana Terbaru

Nah, kalau Anda sedang ke Cilacap, selain ke pantai bisa juga ke Havana Hills. Jadi, destinasi berlibur semakin banyak dan pastinya acara liburan Anda akan semakin seru.

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan

Sponsor topwisata.info