Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Lokasi, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk Hutan Wisata Sreni Indah Jepara

Lokasi, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk Hutan Wisata Sreni Indah Jepara

Wisata Sreni Indah Jepara


Baru-baru ini Jepara telah menyediakan destinasi wisata baru, bernama Hutan Wisata Sreni Indah Jepara. Didalamnya tersedia keindahan alam yang menakjubkan dan masih asri dari panorama hutannya. Maka dari itu bila Anda sedang mencari tempat liburan ternyaman untuk menghabiskan waktu, maka destinasi ini solusinya!
Eksotisme pemandangan alamnya benar-benar menakjubkan. Destinasi ini termasuk kawasan hutan lindung di kaki Gunung Muria. Kondisi alam sekitarnya masih alami dan natural, sehingga khas dengan kesejukan dari suhu udaranya.

Hal Menarik di Hutan Wisata Sreni Indah


Ada banyak hal yang membuat tempat ini menjadi menarik untuk dikunjungi, yaitu tersedia papan nama, rumah pohon, pernak-pernik yang menghiasi kawasan hutan, sayap burung, dll. Jadi para pengunjung akan benar-benar disajikan dengan keindahan alam yang sangat memanjakan mata dan instagrammable.

Baca Juga :  5+ Wisata Alam Favorit Kulon Progo
Sehingga mereka bisa berswafoto ria di beberapa spot yang telah disediakan. Bahkan karena ukurannya sangat luas, kawasan ini sering dijadikan sebagai tempat untuk berkemah di acara sekolah di dekat sana. Untuk itu bila Anda suka melakukan kegiatan outbound, mungkin tempat ini bisa dijadikan sebagai pilihannya. Dijamin seru!

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk


Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, ada toilet, parkir kendaraan yang luas, mushola, dan tempat makan. Untuk lokasinya sendiri berada di Dusun Tirto, Desa Bategede, Kec. Nalumsari, Kab. Jepara, Jawa Tengah. Jika Anda berkunjung dari pusat kota, maka jaraknya sejauh 35 km (tepat di area kaki Gunung Muria).

Anda bisa berpetualang untuk menikmati areanya ke tempat lokasi menggunakan kendaraan pribadi. Karena akses jalan disini cukup bagus sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi. Anda bisa mengambil rute dari jalur Jepara menuju ke Kudus atau menggunakan GPS di perangkat gadget.

Sementara itu, harga tiket masuk di tempat wisata ini masih sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 5 ribu saja per orang, Anda sudah bisa menikmati keindahan alam dari hutan wisata Sreni Indah Jepara ini. Namun bila ingin berkunjung sebaiknya datanglah di pagi hari agar pemandangan alamnya terlihat eksotis.


Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan