Home » Wisata Curug di Sukabumi, Pesona Keindahan Alam

Wisata Curug di Sukabumi, Pesona Keindahan Alam

Macam Tempat Wisata Curug di Sukabumi

Kabupaten sukabumi jawa barat adalah kabupaten di tatar pasundan yang memiliki ibu kota pelabuhan ratu.
Apakah anda tahu bahwa kabupaten sukabumi adalah kabupaten terbesar nomor dua sesudah kabupaten banyuwangi. kabupaten Sukabumi merupakan perbatasan antara kota tujuan wisata lainya yang ada di jawa barat contohnya Kabupaten bogor, kabupaten lebak juga kabupaten cianjur.
Macam wisata di sukabumi yang harus anda datangi. Dimulai dari tempat wisata budaya sampai wisata alam dimana semuanya lengkap di sukabumi. Anda ingin tahu dan penasaran dengan macam wisata alam dan budaya kabupaten yang ada di sukabumi?? 
iklan

Tempat Wisata Di Sukabumi

Baiklah langsung saja anda lihat dibawah ini beberapa tempat wisata yang ada di kabupaten sukabumi adalah:

Wisata Curug Awang Sukabumi


Tempat wisata di sukabumi yang pertama adalah curug awang yang tempatnya berada di Kecamatan Ciletuh Sukabumi. wisata ini memiliki alam yang masih alami juga bersih. Ditempat ini juga memiliki banyak macam paket wisata yang disediakan di curug awang. 

Baca Juga :  Ngecamp di Gunung Welirang, ini Rute dan Tantangannya
Biayanya pun masih sedikit terjangkau yang berkisar harga sebesar Rp.700.000 sampai 800.000 ribu dengan jumlah sekitar 8 orang. Harga yang tertera di ambil dari pihak yang menyediakan paket wisata ke curug awang namun harga masih dapat berubah.

Wisata Curug Cikaso


Wisata alam sukabumi berikutnya yakni curug cikaso. Air terjun ada di Kampung Ciniti Desa Cibitung Kec Cibitung sukabumi. Untuk menuju tempat ini anda harus melalui jalan lembah yang cukup jauh. Lalu harga tiket untuk masuknya juga terbilang murah yakni hanya Rp.2000 rupiah.

Untuk anda yang tidak tahu mengenai tempat tersebut, disana menyediakan pemandu wisata curug cikaso yang siap menemani anda untuk jalan-jalan berwisata. Kisaran harga pemandu juga cukup murah, hanya Rp.50.000 paling mahal Rp. 70.000 saja.
iklan

Wisata Curug Cibeureum


Lalu wisata selanjutnya masih tentang air terjun yang berada di sukabumi yakni curug cibeureum yang tempatnya berada di kawasan taman nasional gede pangrango kabupaten sukabumi.

Baca Juga :  Eksotisme Air Terjun Gethuk Gunung Kidul
harga tiketnya sendiri cukup murah juga, Untuk sekarang harganya Rp.18.500 untuk satu orang. Jika anda ingin menuju tempat tersebut anda akan melewati area taman nasional gede selain itu jarak antara air terjun dengan pintu masuk taman nasional berkisar 500 meter. 
Anda harus melalui perjalanan yang cukup jauh dengan jalan kaki dan dimana banyak disediakan pos sebagai tempat untuk istirahat para pengunjung yang memang dibuat untuk pejalan kaki.
Sumber referensi: mytrip123.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *