Lompat ke konten
Home » Video » Objek Wisata Alam Murah dan Baru di Wonogiri, Jurug Kemukus Rekomended untuk Dikunjungi Saat Liburan Tiba

Objek Wisata Alam Murah dan Baru di Wonogiri, Jurug Kemukus Rekomended untuk Dikunjungi Saat Liburan Tiba

Jurug Kemukus (1)

Jurug Kemukus

Jurug Kemukus jadi salah satu objek wisata murah di Kabupaten Wonogiri. Objek wisata ini pun termasuk baru, tapi rekomended untuk dikunjungi ketika hari libur.

Di wisata ini, wisatawan bisa melepas penat dan stres dengan menikmati keindahan alam yang anti mainstream bersama dengan orang tercinta. Alam indah Indonesia menyimpan banyak destinasi wisata baru yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah menyuguhkan keindahan berbagai destinasi wisata mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya sampai wisata kuliner khas. Berbicara tentang wisata alam Wonogiri, jangan sampai melewatkan objek wisata Jurug Kemukus untuk masuk ke list perjalanan liburan. Nikmatin sensasi adrenalin menjelajah keindahan alam dan berpetualang di Jurug Kemukus. Dapatkan perjalanan liburan yang tidak terlupakan.

Jika Anda ingin mengeksplorasi keindahan dan juga spot terbaik ditawarkan oleh wisata Jurug Kemukus. Jangan lewatkan informasi mengenai wisata Jurug Kemukus berikut ini untuk referensi perjalanan liburan menyenangkan di Kabupaten Wonogiri.

Harga Tiket Masuk Wisata Jurug Kemukus

Objek wisata alam Jurug Kemukus dapat dinikmati keindahannya dan juga spot terbaiknya dengan biaya yang terjangkau dan ramah kantong.

Banyak tempat wisata menarik di Kabupaten Wonogiri yang dapat dikunjungi ketika libur tiba. Menikmati keindahan alam yang indah memang sangat menyenangkan untuk merelaksasi pikiran dan jiwa yang penat.

Saat Anda ingin mengunjungi objek wisata terbaru Jurug Kemukus Wonogiri, harga tiket masuknya sebesar Rp. 5.000/orang. Murah sekali, bukan? Jangan lewatkan objek wisata yang terjangkau di Wonogiri ini untuk dieksplorasi.

Baca Juga :  Wisata Tebing Pelangi Tuban, Harga Tiket + Lokasi

(HTM objek wisata Jurug Kemukus dapat berubah sewaktu-waktu).

Wisatawan dapat menjelajahi keindahan serta mengeksplorasi sudut terbaik yang wisata ini suguhkan kapan saja. Sebab objek wisata Jurug Kemukus buka tiap hari 24 jam, sehingga Anda dapat dengan puas menikmati keindahan serta spot terbaiknya.

Alamat dan Rute ke Lokasi Wisata Jurug Kemukus

Menjadi objek wisata yang baru di Kabupaten Wonogiri, destinasi wisata Jurug Kemukus dapat Anda eksplorasi di liburan akhir pekan. Rasakan keseruan berpetualang di wisata ini bersama dengan teman atau keluarga. Kesejukan dan kesegaran alam Jurug Kemukus akan membantu merelaksasi tubuh dari rasa penat akibat kesibukan sehari-hari yang monoton, dan juga membantu menyegarkan pikiran kembali agar tidak stres.

Ketika Anda ingin mengeksplorasi Jurug Kemukus, lokasi di Posong, Karangtengah, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Jarak tempuh dari pusat kota Wonogiri sekitar 54 km.

Seringkali wisatawan dari luar Wonogiri mengalami kesulitan dalam menemukan rute perjalanan ke Curug Kemukus. Jika Anda adalah salah satunya, Anda bisa coba akses peta lokasi di aplikasi peta online untuk temukan rute terbaik yang memudahkan perjalanan liburan ke Jurug Kemukus.

Fasilitas Tersedia di Wisata Jurug Kemukus

Wisata alam air terjun ini memang masih destinasi baru, sehingga fasilitas tersedia masih cukup terbatas.

Berikut ini sejumlah fasilitas yang dapat dinikmati saat Anda menghabiskan hari libur di wisata Curug Kemukus:

  • Tempat parkir kendaraan
  • Spot foto instagenic
  • Camping area
  • Gazebo dan tempat duduk
  • Warung wisata
  • Toilet umum
Baca Juga :  Jalan-Jalan ke Temanggung, Mampir ke Wisata Alam Posong. Harga Tiket dan Daya Tariknya

Nikmatilah sensasi perjalanan liburan seru dan tak terlupakan dengan mengeksplorasi setiap sudut keindahan Air Terjun Kemukus Wonogiri tawarkan. Pesona alam indahnya akan menghipnotis siapapun yang berkunjung, sehingga cocok untuk merelaksasi pikiran dan jiwa.

Spot Wisata yang Ada di Jurug Kemukus

Menikmati alam indah akan menenangkan dan mendamaikan jiwa penat, rasakan keseruan berpetualang di Curug Kemukus.

Tak hanya mengeksplorasi keindahan alam dengan suasana serta spot yang terbaik, masih ada banyak aktivitas seru lainnya di Air Terjun ini. Misalnya seperti berburu foto yang terbaik di spot yang anti mainstream . Dapatkan foto yang kece dan keren dengan latar keindahan alam menawan.

Nikmatilah kejernihan dan kesegaran air Curug Kemukus dengan bermandi-mandi. Segarkan tubuh dan pikiran yang penat dengan main air di destinasi wisata ini bersama dengan orang tercinta. Jika Anda adalah seorang pecinta alam, di sini pun Anda bisa camping seru.

Tips Berkunjung ke Wisata Jurug Kemukus

Supaya acara liburan Anda lebih menyenangkan dan tak terlupakan, eksplorasi Air Terjun Kemukus Wonogiri.

  • Siapkan perjalanan liburan yang menyenangkan dengan beberapa tip berikut sebelum mengeksplorasi Jurug Kemukus:
  • Waktu yang terbaik untuk mengeksplorasi keindahan dan berbagai spot instagenic yang disajikan oleh wisata Jurug Kemukus adalah di pagi hari.
  • Datang ketika cuaca cerah supaya liburan semakin asyik, menyenangkan dan tak terlupakan.
  • Datang eksplorasi keindahannya bersama dengan teman dan sahabat saat libur tiba.
  • Bawa baju ganti dan bekal makanan, serta pakai sepatu nyaman dan sesuai saat berkunjung menjelajah alam yang indah ini.
  • Selalu hati-hati saat berwisata dan juga jagalah kelestarian alam Jurug Kemukus ketika berkunjung.
Baca Juga :  Bukan Hanya Umbul Ponggok, ini TopWisata Hits Murah Meriah Klaten

Semoga ulasan tentang wisata alam Air terjun Kemukus Wonogiri di artikel ini dapat membantu memudahkan perjalanan liburan di akhir pekan. Selamat berlibur!

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan