Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo. Cantik+Instagramable

Wisata Bukit Seribu Besek


Ingin menikmati pemandangan indah alam di pegunungan dipadu dengan rapatnya pepohonan pinus tidaklah sulit jika topwisata lovers berada di Purworejo, Jawa Tengah. Disini kalian bisa refresing bebas dengan swafoto instagramable didalamnya.

Lokasi wisata yang mudah dijangkau menjadikan tempat wisata Bukit Seribu Besek selalu ramai dikunjungi wisatawan ketika akhir pekan atau musim liburan tiba. Tempat wisata Bukit Seribu Besek ini memang dikembangkan oleh pemerintah setempat agar ekonomi  masyarakat disekitar wisata bisa menjadi lebih baik dengan hadirnya tempat instagramable seperti Bukit Seribu Besek ini.

Ketika topwisata lovers mengunjungi tempat wisata Bukit Seribu Besek, para pengunjung akan disambut dengan Patung Besek Raksasa yang melayang diantara lebatnya pohon pinus. Setelah masuk semakin dalam, topwisata lovers akan disuguhi pemandangan kreasi yang sangat menarik dari olahan barang bekas pada sudut-sudut pinggiran bukit yang disediakan juga spot foto gardu pandang untuk berfoto selfi.

Menurut Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Seribu Besek,  Adi Wibowo SpSi. Wisata ini sengaja dibentuk seperti supaya, supaya masyarakat bisa lebih teredukasi masalah pengelolahan sampah bekas bisa diolah menjadi kerajinan tangan yang lebih bernilai. Disamping itu para pengunjung juga disajikan dengan berbagai pilihan spot foto selfie yang sangat instagramable sesuai dengan kebutuhan kaum milenial ini.

Nah jika topwisata lovers merasa tertarik dan ingin segera mengunjungi tempat wisata Bukit Seribu Besek Purworejo ini. Simak ulasan topwisata berikut :

Lokasi wisata Bukit Seribu Besek


Lokasi wisata Seribu Besek ini terletak di alamat Kalipancer I, Guntur, Kec. Bener, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54183. Lokasi wisata ini sangat mudah dijangkau karena terletak di jalan Ngasinan KM 5 Bener.

Mungkin jika topwisata lovers masih bingung, bisa kunci lokasi di Desa Guntur Kecamatan Bener. Lokasi wisata Seribu Besek ini terletak 10 kilometer dari pusat kota Purworejo, atau membutuhkan waktu tempuh 20 menit.

Jika masih bingung lagi, ini topwisata akan infokan lokasi pasti dengan google maps ya.


Harga tiket masuk dan Jam buka wisata Bukit Seribu Besek


Harga tiket masuk wisata Bukit Seribu Bebek ini hanya dipatok seharga Rp 5.000 saja per orang. Cukup murah banget kan topwisata lovers. Hanya dengan membayar tiket masuk Rp 5.000 saja, kalian sudah bisa menikmati semua fasilitas epic instagramable yang ada di wisata Bukit Seribu Besek.

Kemudian jam buka wisata Bukit Seribu Besek Purworejo ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00. Tempat wisata Bukit Seribu Besek Purworejo ini tergolong baru, jadi para pengunjung luar kota kurang mengetahui lokasi dan keindahan wisata Purworejo. Jadi kalian topwisata lovers yang datang kesini pasti tidak akan berdesak-desakan tidak seperti tempat wisata hits lainya yang ada di Jawa Tengah seperti Taman Wisata Kopeng Semarang. The Lawu Park KaranganyarTaman Pagoda Magelang, ataupun Dusun Semilir Ecopark.

Maka dari itu, jadilah yang pertama mengunjungi Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo Jawa Tengah ini.

Fasilitas dan Wahana wisata Bukit Seribu Besek


Fasilitas yang ada di tempat wisata Bukit Seribu Besek ini terbilang cukup lengkap ya. karena tempat wisata ini juga termasuk wisata baru. Jadi untuk fasilitas umum seperti Toilet, mushola, area parkir, jalan menuju ke tempat wisata, tempat kuliner, tempat membeli oleh-oleh kerajinan tangan, ruang pertemuan, soundsistem, gardu pandang, permainan outbond dan kelengkapannya semuanya sudah ada disini.

Biasanya tempat wisata Bukit Seribu Besek ini juga digunakan anak-anak Paud-TK, SD,SMP, SMA juga banyak yang melakukan outbound disini. Mereka bisa bermain sambil belajar membuat kerajinan tangan dari barang-barang bekas yang masih layak pakai. Maka dari, jika topwisata lovers mengunjungi wisata Bukit Seribu Besek ini pada hari-hari kerja ( Senin - Jumat ) akan bertemu dengan adik-adik yang sedang outbound ditempat ini.

Selain fasilitas-fasilitas seru diatas, kalian juga bisa menikmati sensasi wahana instagramable disini termasuk Sepeda Gantung, Hamparan Taman Bunga, Musik Electone, Beragam spot Foto Selfie dan masih banyak lagi.

Jika topwisata lovers ingin melihat pemandangan indah perbukitan berpadu dengan indahnya waduk bisa mencoba sensasi ini dengan naik di Gardu Pandang waduk Bener , akan terlihat sangat bagus dan indah sekali dari ktinggian wisata bukit besek bisa melihat air bendungan waduk.

Galeri Foto wisata Bukit Seribu Besek Purworejo

Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo
Pemandangan alam nan indah di Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo
Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo
Beragam spot foto instagramable di Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo

Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo
Angle pengambilan foto harus bagus Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo

Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo
Kerajinan tangan di Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo

Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo
Suasana di Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo

Nah bagaimana topwisata lovers, apakah kalian tertarik ingin mengunjungi wisata Bukit Seribu Besek Purworejo ?


TOPWISATA.INFO - REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Related Posts

Wisata Bukit Seribu Besek Purworejo. Cantik+Instagramable
5/ 5
Oleh