Lompat ke konten
Home » Uncategorized » Warunk upnormal Gresik, tempat tongkrongan kekinian

Warunk upnormal Gresik, tempat tongkrongan kekinian

Konsep kekinian warunk upnormal Gresik


Warunk upnormal kini hadir di kota Gresik dengan konsep yang unik dan asik untuk nongkrong para kaum milenial.

warunk upnormal Gresik ini sengaja dibuat dengan konsep minimalis industrial agar memberikan warna tersendiri bagi penikmat kopi atau kuliner yang ada di Gresik.

Dengan lokasi warunk upnormal Gresik ini berada di pusat kota Gresik maka tidak jarang jika kita melintas di Jalan Dokter Wahidin kita akan menjumpai Cafe warunk upnormal.

Warunk upnormal yang ada di Gresik ini adalah cabang ke-74 dari total 75 cabang yang saat ini dibuka oleh pihak pengelola warunk upnormal. warunk upnormal ini juga tersebar di 34 Kota yang ada di Indonesia.

Menurut pihak pengelola warunk upnormal Gresik, Kami berharap Warunk Upnormal ini, bisa menjadi tempat tongkrongan favorite bagi kawula muda di Gresik. Sebab, menu yang disajikan kekinian dan harganya relatif cukup terjangkau.


Dimana lokasi warunk upnormal Gresik ?

Warunk upnormal Gresik ini terletak di Jalan Doktor Wahidin No.111, Kebomas, Ngipik, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121.

Lebih tepatnya warunk upnormal kesini terletak di depan kantor PLN kota Gresik atau di sebelah kanan warung cafe kopi kelir atau sebelah kiri warung apung Rahmawati Gresik.

Warunk upnormal Gresik ini buka mulai pukul 11.00 siang sampai dengan pukul 24.00 malam dan Buka setiap hari.

Dengan lokasi Warung upnormal Gresik yang berada di sepanjang jalan utama Dr Wahidin Sudirohusodo, maka para pengunjung tidak akan kesusahan untuk menemukan tempat tongkrongan yang enak di Gresik ini.

Warunk upnormal Gresik ini biasanya ramai mulai pukul jam 19.00 sampai dengan pukul jam 22.00 malam dan sangat ramai pada Sabtu malam Minggu. Lihat grafik dibawah ini



Apa saja menu makanan yang ada di warunk upnormal Gresik ?

Menu makanan dan minuman yang ada di warunk upnormal Gresik Mulai dari, Noodle, Aneka Olahan Nasi, roti bakar, berbagai minuman ala Upnormal, desserts. Serta, berbagai menu unggulan khas Warunk Upnormal. Diantaranya, Kopi Gayo Aceh, Kopi Premium Grade yang di roasting sendiri.

Untuk harga menu makanan yang ada di warunk upnormal Gresik ini relatif terjangkau, karena harga mulai Rp5.000 sampai dengan Rp25.000 dan kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di warunk upnormal Gresik.

Fasilitas apa saja yang ada di warunk upnormal Gresik ?


Fasilitas yang ada di warunk upnormal Gresik ini terbilang cukup lengkap dan memadai dengan berbagai macam wahana hiburan seperti permainan monopoli dan coklat dihadirkan di sini.

Kemudian jaringan free WiFi dengan kecepatan 100 mbps dan ratusan colokan charger juga ada di warunk upnormal. Dengan kecepatan 100 mbps Saya rasa para pengunjung yang ingin streaming atau game online tidak akan mengalami lag. Jadi tempat ini sangat cocok untuk nongkrong bersama teman atau bersama pasangan untuk Menghabiskan malam malam kamu di kota Gresik.

Jika anda ingin lebih privat, warunk upnormal Gresik ini juga menyediakan ruangan tersendiri bagi para pengunjung untuk menjaga privasi mereka.

Bagaimana sahabat top wisata, Apakah anda tidak tertarik untuk nongkrong di warunk upnormal Gresik?

TOPWISATA.INFO | RSS TOPWISATA TOPWISATA.INFO – REFERENSI TEMPAT WISATA TERPERCAYA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan