Lompat ke konten
Home » Uncategorized » WAGOS Wisata alam Gosari Gresik, Spot Foto Era Milenial

WAGOS Wisata alam Gosari Gresik, Spot Foto Era Milenial

Wisata alam Gosari di Ujung Pangkah Gresik.

Wisata alam di Ujung Pangkah Gresik ini menjadi viral setelah banyak para pengunjung yang mengupload hasil fotonya di media sosial.

Jika anda berada di area Gresik wajib untuk mengunjungi wisata alam Gosari Gresik ini, karena terdapat berbagai spot spot foto yang instagramable serta konsep wisata yang sangat indah.

Wisata alam Gosari Gresik memadukan konsep alam dengan miniatur miniatur bangunan unik yang terbuat dari kayu bekas, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi kaum milenial yang suka berfoto.

Gresik juga punya wisata wisata lainnya seperti Pantai Delegan. dan kolam renang hiburan seperti kolam renang bajak laut, kolam renang Dynasty, dan kolam renang Bukit awan.

Dimana lokasi wisata alam Gosari Gresik ini?

Lokasi wisata alam Gosari Gresik ini terletak di Gosari, Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61154. Rute menuju wisata ini sangat mudah ditempuh karena jalan sudah beraspal. Lokasi wisata Gosari Gresik ini terletak 40 km dari pusat Kota Gresik dan membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan.


Berapa harga tiket masuk wisata alam Gosari Gresik?

Harga tiket masuk wisata alam Gosari Gresik ini adalah gratis ya, Jadi kalian tidak usah bayar apapun untuk masuk ke wisata ini.

Kalian cukup membayar biaya parkir saja untuk kendaraan roda dua hanya di tarif Rp3.000 Sedangkan untuk kendaraan roda empat adalah Rp5.000.


jam buka wisata alam Gosari Gresik ini?

Wisata alam Gosari Gresik ini buka mulai pukul 08.00 pagi  sampai pukul 17.00.

Wahana apa saja yang ada di wisata alam Gosari Gresik?



Di dalam wisata alam Gosari Gresik terdapat berbagai macam wahana yang memanjakan para pengunjung untuk berfoto seperti sangkar burung gardu pandang rumah hobbit dan berbagai konsep bangunan yang terbuat dari kayu.

Semua spot foto yang ada di wisata alam Gosari Gresik ini sangat instagramable, jadi jangan lupa untuk mengabadikan Semua momen-momen Indah kamu di lokasi wisata ini.

Fasilitas apa saja yang ada di wisata alam Gosari Gresik?

Fasilitas-fasilitas yang ada di wisata alam Gosari Gresik ini terbilang cukup memadai karena dari sisi tempat istirahat toilet dan tempat ibadah semua terjaga kebersihannya dengan baik.

Wisata alam Gosari Gresik ini memang terletak di kawasan yang cukup panas, karena sebagian besar Gresik adalah kota industri. namun ketika kalian memasuki wisata alam Gosari Gresik ini kalian akan mendapatkan suasana yang berbeda, dengan banyaknya pohon yang rindang membuat kesejukan udara di wisata ini cukup memanjakan para pengunjung.

Tips berkunjung ke wisata alam Gosari Gresik?

Menurut explore wisata untuk berkunjung ke wisata alam Gosari Gresik ini sebaiknya jangan bertepatan dengan hari libur panjang anak-anak Karena tempat ini bakalan penuh dengan para pengunjung dan kalian tidak akan kebagian foto-foto yang bagus di Gosari Gresik.

Jika kalian punya waktu pada hari kerja, sebaiknya Anda mengunjungi wisata alam Gosari Gresik ini pada hari Senin sampai dengan Jumat, karena hari-hari tersebut biasanya para pengunjung sangat minim. Hal ini seperti yang disampaikan oleh kabar Gresik.

Bagaimana komentar para pengunjung tentang wisata alam Gosari Gresik ini?

Komentar-komentar wisata alam Gosari Gresik ini kami rangkum dalam ulasan Google berikut tanggapannya :

Rating Google tentang wisata alam Gosari Gresik nya adalah 3,9

1, Chintya Dinni
Ramai banget ternyata wkwk.. Tempatnya yang kukira luas ternyata ga seluas yang kukira. Banyak spot foto bagus.. Masih banyak pohon yang rindang jadi adem lah.

2. Maeyrea Japany
Bagus ch cuma kurang bersih aja airnya.maaf …cocok buat rekreasi bersama keluarga ,nyaman tapi agak hati2 kalau jlan ank2nya diprhatikn

3. siti rahmawati
Tempatnya masih alami, asri….hanya untuk akses tempat parkir dan kebersihan perlu diprioritaskan….karena tempat sampah masih minim

4. Durrotul Awwaliyah
Cocok d segala suasana..bersama teman, pacar atau keluarga…tempat sejuk..adem..dan sangat tradisional


5. roikhatul jannah51
Aksesnya mudah sekali ditemukan kalau menggunakan GPS. Tetapi papan tulisan di pinggir jalan kurang terlihat oleh kendaraan karena kecil. Kurang adanya tempat bermain. Kurang terawat juga mungkin karena masih proses pengerjaan. Parkir

Itulah komentar lima teratas tentang wisata alam Gosari Gresik.

Bagaimana sahabat wisata Apakah anda tidak tertarik untuk mengunjungi wisata alam Gosari Gresik ini?

TOPWISATA.INFO
INFO TOP UNTUK ANDA

Ingin Menjadi Penulis di Topwisata, bisa banget dong!! , daftarkan dirimu dan raih penghasilannya
Penulis Lepas Kontributor Topwisata.info

Tinggalkan Balasan